Cabuli Pacar, Anak Punk Dipolisikan

Jumat, 12 September 2014 – 02:26 WIB

jpnn.com - SAGULUNG  - Yg, 16, warga Nusa Batam, Sagulung menjadi bulan-bulanan keluarga kekasihnya, Rn, 17 warga Kavling Saguba, Sagulung.

Bahkan, pria putus sekolah tersebut digiring keluarga Rn, ke Polsek Sagulung karena tindakan pencabulan yang dilakukannya sebanyak tiga kali, Kamis (11/9) sore.

BACA JUGA: ABG Putus Sekolah Diperkosa Dua Pemuda

Pencabulan itu terkuak saat Rn melarikan diri dari rumah dan menemui pelaku di rumah kosannya di kawasan Graha Nusa Batam. Korban yang merupakan siswi klas 3 SMA di Sekolah Negri di kawasan Sagulung itu didapatkan keluarga sedang berduaan di kosan tersebut.

"Kemarin (Rabu, red) dia kabur dari rumah. Dari informasi temannya kita dapatkan di rumah pelaku," ujar Aprizal, salah seorang keluarga korban di Polsek Sagulung.

BACA JUGA: Bapak, Anak, dan Menantu Jalankan Bisnis Narkoba

Setelah mendapatkan Rn, keluarga korban yang naik pitam, melampiaskan amarahnya dengan memukul pelaku.

Pelaku yang diketahui salah seorang "anak punk" disebut sengaja menyembunyikan korban. "Kalau dia baik pasti dikembalikannya anak itu. Ini malah disembunyikan. Wajar kami marah dan memukulinya," gerutunya.

BACA JUGA: Supir Angkot Kencani Siswi SMP di Kos-kosan

Sementara dari pengakuan Yg, ia sudah menjalin hubungan bersama korban selama dua tahun. Selama itu, ia bersama korban melakukan hubungan badan sebanyak tiga kali di kawasan Tanjungpinggir, Sekupang dan Graha Nusa Batam.

"Tapi kami suka sama suka. Saya tidak pernah memaksanya," ujarnya.

Ia menambahkan terpaksa menyembunyikan Rn karena permintaan korban. Menurut pelaku, selama menjalin hubungan bersama Rn, keluarga korban tidak pernah merestuinya.

Sebab itu, keluarga korban sengaja mencari-cari kesalahan agar pelaku mendekam di jeruji besi. "Mereka tidak merestui, lihat saya saja mereka tidak suka. Saya mau nikahin, tapi keluarganya melarang," paparnya. (cr5)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bongkar Komplotan Pencuri Bersenpi dan Sajam Beracun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler