Casillas Ingin Main di Madrid Hingga Usia 40 Tahun

Selasa, 04 Maret 2014 – 16:53 WIB
Iker Casillas. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas memang terus saja dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid pada akhir musim mendatang. Manchester City dan Arsenal dikabarkan menjadi klub yang ngebet mendatangkan Casillas.

Namun, Casillas ternyata masih memiliki cinta yang sangat besar pada Madrid. Buktinya, kiper berusia 32 tahun itu masih ingin membela Madrid dalam beberapa musim mendatang.

BACA JUGA: Ramos tak Sabar Tunggu Tuah Costa

Hanya menjadi kiper pelapis juga bukan sebuah alasan bagi Casillas untuk meninggalkan tim berjuluk Los Blancos itu. Selama ini, Casillas memang gagal bersaing dengan Diego Lopez di La Liga.

"Saya bisa bermain hingga usia 40 tahun. Saya berharap bisa bermain di Madrid sampai berusia 40 tahun. Ketika kontrak saya berakhir, saya akan bertanya mengenai nasib saya di Madrid," terang Casillas di laman Melody FM, Selasa (4/3).

BACA JUGA: Low Cemaskan Kondisi Fisik Pemain Jerman

Casillas mengaku masih memiliki ambisi tinggi bersama Los Merengues, julukan lain Madrid. Salah satunya ialah mengangkat tropi juara Liga Champions kesepuluh atau La Decima.

"Saya ingin memenangkan banyak gelar juara. Sangat menyenangkan ketika memiliki peluang untuk memenangkan banyak tropi dan merayakannya bersama para fans," tegas Casillas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Brazil tak Pernah Menyesal Lepas Costa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prandelli Kecewa Italia Uji Coba Kontra Spanyol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler