Ramos tak Sabar Tunggu Tuah Costa

Selasa, 04 Maret 2014 – 16:24 WIB
Diego Costa. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Masuknya Diego Costa di timnas Spanyol disambut hangat Sergio Ramos. Bek milik Real Madrid itu optimistis, Ramos bisa menjadi suntikan berharga bagi timnas Spanyol di Piala Dunia 2014.

Ucapan Ramos tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Costa di La Liga. Bersama Atletico Madrid, Costa bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu bomber tertajam di dunia.

BACA JUGA: Low Cemaskan Kondisi Fisik Pemain Jerman

Kebetulan, Ramos juga sudah merasakan keganasan Costa. Yakni ketika terjadi Derby Madrid. Sebagai seorang bek, Ramos kerap pontang-panting menghentikan manuver pemain berdarah Brazil itu.

"Saya pikir dia adalah pilihan yang luar biasa. Dia bisa memberikan banyak hal. Kami tahu Atletico memiliki karakter kuat serta hati baja yang menjadi karakter mereka," terang Ramos pada AS, Selasa (4/3).

BACA JUGA: Brazil tak Pernah Menyesal Lepas Costa

Ramos juga mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan Costa. Meski, Costa bukan pemain asli Spanyol. Bagi Ramos, proses naturalisasi yang dilakukan terhadap Costa bukan hal yang mesti dibesar-besarkan.

"Tidak ada masalah di antara kami. Ini adalah bagian dari olahraga. Sepakbola adalah tentang persatuan, bukan perpecahan. Kini kami adalah rekan setim," tegas pemain berusia 27 tahun itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Prandelli Kecewa Italia Uji Coba Kontra Spanyol

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nets Siap Perpanjang Kontrak Pemain Gay di NBA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler