Cedera Lutut, Nasri Bakal Absen Delapan Pekan

Selasa, 14 Januari 2014 – 02:12 WIB
Samir Nasri. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Kabar baik dan buruk datang beriringan ke markas Manchester City, Senin (13/1). Kabar baiknya, City akan kembali diperkuat striker garang asal Argentina, Sergio Aguero.

Namun, kabar buruknya, City bakal kehilangan gelandang Samir Nasri selama delapan pekan. Itu terjadi setelah Nasri mengalami cedera lutut ketika membela City menjungkalkan Newcastle United, Minggu (12/1) kemarin.

BACA JUGA: Klose Berambisi Pecahkan Rekor Ronaldo di Piala Dunia

Saat itu, Nasri terkapar usai ditebas penggawa Newcastle, Mapou Yanga-Mbiwa. Tim medis The Citizens -julukan City- pun langsung melakukan pemeriksaan intensif pada Nasri. Hasilnya, pemain berusia 26 tahun itu mengalami kerusakan ligament yang cukup parah.

“Terima kasih untuk semuanya atas doa dan dukungannya. Saya pikir, saya akan absen sekitar delapan pekan,” demikian tulis Nasri di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (13/1).

BACA JUGA: Ducati Ikat Tardozzi untuk Musim Balapan Tahun Ini

Pelatih City, Manuel Pellegrini pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Pasalnya, Pellegrini memang selalu menjadikan Nasri sebagai andalan di lini tengah. Pellegrini semakin kecewa karena wasit tak member kartu merah pada Mbiwa.

“Itu adalah pelanggaran yang sangat serius. Saya pikir sangat tidak adil ketika pemain Newcastle tak diberi kartu merah. Saya tak habis pikir kenapa Mbiwa tak dikeluarkan. Kini Nasri mengalami masalah serius,” keluh Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ayah Jenson Button Meninggal Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapkan Kamar untuk Bujuk Valdes Gabung Monaco


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler