Cedera Messi Ingatkan Momen Kelam Fabregas

Selasa, 12 November 2013 – 15:55 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Cedera menjadi momok yang sangat menakutkan bagi semua pesepakbola di dunia. Tak terkecuali bagi gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku berada dalam posisi yang sangat sulit ketika dibekap cedera.

Nah, cedera yang menimpa rekan setim Lionel Messi langsung membuat ingatan Fabregas terbang ke beberapa tahun silam. Tepatnya saat dirinya masih menjadi penggawa Arsenal. Fabregas mengatakan, cedera itu sangat menyiksanya.

BACA JUGA: Valentino Rossi Kehilangan Kepala Tim

"Saya mengalami cedera yang sama ketika di Arsenal. Saya menjalani dua musim yang sangat buruk karena masalah yang sama," terang Fabregas sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (12/11).

Ketika cedera, Fabregas juga tak bisa berbuat apa-apa. Padahal, dirinya sangat ingin bermain. Namun, kondisi fisiknya memang tak memungkinkan baginya untuk berjibaku di atas lapangan.

BACA JUGA: Felipe Massa Akhirnya Gabung Williams

"Anda ingin segera bermain. Namun, itu adalah sebuah kesalahan. Cedera seperti itu memang sangat menyebalkan," tambah Fabregas.

Nah, Fabregas pun meminta Messi bersabar. Dia berharap Messi hanya fokus untuk menjalani recovery guna menyembuhkan cedera yang membekapnya.

BACA JUGA: Barca Minta Neymar Lebih Garang

"Messi memang harus beristirahat. Dia butuh recovery agar bisa kembali tampil maksimal. Kami sangat membutuhkan kehadirannya," tegas Fabregas. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata: Cedera Messi tak Pengaruhi Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler