Valentino Rossi Kehilangan Kepala Tim

Selasa, 12 November 2013 – 15:34 WIB

jpnn.com - VALENCIA- Balapan MotoGP musim mendatang bakal menjadi babak baru bagi Valentino Rossi. Pasalnya, jagoan Yamaha Factory tersebut bakal memulai balapan dengan kepala tim yang baru. Itu terjadi setelah Jeremy Burgess memilih mengundurkan diri.

Padahal, selama ini Burgess merupakan sosok yang memiliki ikatan emosional sangat erat dengan The Doctor, julukan Rossi. Keduanya sudah bekerja sama dalam durasi yang sangat lama.

BACA JUGA: Felipe Massa Akhirnya Gabung Williams

Sebagai gantinya, Rossi bakal bekerja sama dengan Silvano Galbusera. Keduanya sudah mulai berkolaborasi dalam uji coba motor standar ECU yang akan digunakan di balapan kuda besi musim 2014 mendatang. Rossi pun mengaku sangat kehilangan.

"Benar-benar sangat emosional. Ini merupakan sebuah hal yang sangat berbeda. Saya sudah bekerja sama sangat lama dengan Burgess. Saya memulai dari awal lagi," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

BACA JUGA: Barca Minta Neymar Lebih Garang

Pembalap dengan koleksi tujuh gelar juara dunia tersebut mengaku sudah kenal baik dengan Galbusera. Perkenalan itu terjadi saat Rossi melakukan tes di arena Superbike.
"Saya tahu Galbusera dari Superbike. Saya sangat menyukai cara kami bekerja sama. Ini masih hari pertama. Namun, saya merasa sebagai hari yang bagus," tegas pembalap asal Italia tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tata: Cedera Messi tak Pengaruhi Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cedera Terus, Ada Apa Messi?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler