Spurs Tegaskan Dominasi Atas Cavaliers

Rabu, 05 Maret 2014 – 15:04 WIB
Dion Waiters dari Cleveland Cavaliers melakukan shoot saat menghadapi San Antonio Spurs di Quicken Loans Arena, Rabu (5/3). Foto: Getty Images

jpnn.com - CLEVELAND - San Antonio Spurs melanjutkan tren kemenangannya di NBA. Spurs sukses menjungkalkan tuan rumah Cleveland Cavaliers dengan skor telak 122-101 di Quicken Loans Arena, Rabu (5/3) WIB.

Kemenangan itu juga memberi bukti bahwa Spurs tak selalu bergantung pada The Big Three. Dalam laga itu, dua anggota The Big Three, Tim Duncan dan Tony Parker hanya bisa menyumbangkan total 14 angka.

BACA JUGA: Thunder Beri Sixers Rekor Terburuk Dalam 20 Tahun

Sebagai gantinya, Danny Green tampil merajalela setelah berhasil menyumbangkan 24 poin. Kawhi Leonard juga tampil ciamik dengan donasi 18 angka. Sementara, Patty Mills dan Boris Diaw masing-masing menyumbangkan 16 poin.

Itu adalah kemenangan keempat Spurs secara beruntun. Khusus laga tandang musim ini, Spurs sudah memetik 23 kemenangan dalam 31 pertandingan. Total, finalis NBA musim lalu itu berhasil membukukan rekor 44-16.

BACA JUGA: Timnas Inggris Akhirnya Pakai Psikiater

"Kami selalu berusaha mengalirkan bola dengan baik. Kami selalu memberikan penetrasi. Hari ini kami benar-benar melakukan hal yang bagus," terang pelatih Spurs, Gregg Popovich di laman ESPN.

Di kubu Spurs, Kyrie Irving dan Dion Waiters menjadi pemain tersubur setelah sama-sama menyumbangkan 24 angka. Itu adalah kekalahan kesembilan secara beruntun Cavaliers atas Spurs. Cavaliers kini membukukan rekor 24-38. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Javier Zanetti Ogah Hengkang ke Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Superman Kalahkan LeBron, Rockets Hancurkan Heat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler