Collin Edwards Yakin Espargaro Akan Meledak

Selasa, 18 Februari 2014 – 19:31 WIB
Collin Edwards. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Aleix Espargaro menunjukkan performa hebat pada sesi uji coba pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia lalu. Saat itu, jagoan Forward Racing tersebut menjadi pembalap tercepat keempat.

Pria asal Spanyol berusia 24 tahun itu hanya kalah dari pembalap papan atas. Yakni, Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Catatan itu jelas sangat memuaskan.

BACA JUGA: Bisakah Milan Akhiri Kutukan Atas Tim Spanyol?

Tak heran, rekan setimnya Collin Edwards memprediksi Espargaro bakal meledak pada balapan MotoGP musim baru nanti. Menurut Edwards, Espargaro semakin menunjukkan kematangan di atas lintasan.

"Saya selalu memandang tinggi pada Espargaro. Namun, mungkin dia belum bisa menjawab tantangan itu. Tapi, kini dia sudah berusia 24 tahun. Itu adalah usia yang cukup matang," terang Edwards di laman MCN,
Selasa (18/2).

BACA JUGA: Alves: City tak Ingin Bersua Barcelona

Optimisme Edwards tak lepas dari catatan waktu yang ditunjukkan Espargaro. Saat itu, Espargaro hanya tertinggal 5 detik dari Marquez. Padahal, Marquez merupakan juara dunia balapan kuda besi.

"Dia membalap dengan sangat bagus. Saya sangat bahagia melihat performanya. Saya bisa melihat betapa cepatnya motor kami. Tim mekanik bekerja keras sehingga kami mendapat hasil bagus," tegas Edwards. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Hibur Korban Taifun di Filipina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedro: Saya Fans Manchester City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler