Sharapova Sedang Dipayungi Konfidensi Tinggi

Kamis, 01 Mei 2014 – 15:19 WIB
Maria Sharapova

jpnn.com - LONDON- Maria Sharapova kini tengah dipayungi konfidensi tinggi. Itu tak lepas dari keberhasilannya membukukan hat-trick juara di Porsche Grand Prix 2014 di Stuttgart akhir pekan lalu.

Saat itu, petenis jelita asal Rusia tersebut sukses menumbangkan Ana Ivanovic. Bagi Sharapova, itu merupakan gelar perdananya sepanjang 2014. Sebelumnya, Sharapova gagal total di Australia Open, Indian Wells, Brisbane Open, Miami Open dan Paris Open.

BACA JUGA: Prandelli Mulai Ketakutan Hadapi Inggris

Nah, gelar itu dianggap sebagai bekal berharga untuk tampil di berbagai turnamen. Di antaranya ialah Madrid Open dan Roma Open. Selain itu, Sharapova juga makin pede menyambut Prancis Open yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini.

“Masih ada beberapa turnamen sebelum Prancis Open. Namun, saya berharap bisa tampil lebih baik di setiap pertandingan. Semuanya dimulai dari gelar di Stuttgart,” terang Sharapova di laman Sky Tennis, Kamis (1/5).

BACA JUGA: Erick Thohir Ogah Beli Pemain Bintang

Sharapova juga merasa kondisi fisiknya semakin bisa diajak kompromi. Sebelumnya, pemilik empat gelar Grand Slam itu memang dihantam cedera bahu yang cukup parah.

“Saya memiliki banyak jalan berbeda sepanjang karir. Tahun ini, setelah mengalami cedera bahu, saya harus menemukan momentum untuk bangkit,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simon Santoso Bertekad Hapus Kutukan di Thomas Cup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ihsan, Pemain 19 Tahun Ini Masuk Tim Inti Thomas-Uber


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler