Darren Fletcher Siap Bela MU Lagi

Selasa, 29 Oktober 2013 – 15:15 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Kabar bagus berembus ke markas Manchester United. Di tengah performa yang tertatih-tatih, MU mendapat suntikan tenaga di lini tengah. Tim berjuluk Setan Merah tersebut segera bisa menggunakan tenaga gelandang Darren Fletcher.

Saat ini, Fletcher sudah mulai mengolah si kulit bundar. Yakni ketika bergabung dengan tim MU U-21 bentrok kontra Fulham U-21, Senin (28/10) kemarin.

BACA JUGA: Ibra Pilih PSG Juara Ketimbang Pemain Terbaik Dunia

Dalam laga itu, Fletcher berstatus pemain senior tambahan. Meski hanya dengan tim muda, itu merupakan progres signifikan untuk pemain asal Skotlandia.

Selama ini, Fletcher memang terus berkutat dengan cedera. Sejak Desember 2011 lalu, dia hanya bermain sebanyak 13 kali untuk Setan Merah.

BACA JUGA: Tata Sebut Madrid Layak Dapat Penalti di El Clasico

"Saya berharap bisa tampil beberapa pertandingan lagi bersama U-21. Tentu saja saya ingin bermain 90 menit dan masuk ke skuad utama," terang Fletcher sebagaimana dilansir laman MUTV, Selasa (29/10).

Fletcher pun berterima kasih atas dukungan pelatih MU, David Moyes. Menurut Fletcher, Moyes terus berkomunikasi dengannya. Selain itu, dukungan dari keluarga besarnya juga membuat Fletcher tak patah arang untuk kembali beraksi.

BACA JUGA: AVB Minta Lamela Belajar Bahasa Inggris

"Saya beruntung memiliki keluarga yang hebat. Istri, anak, ibu, ayah, adik selalu berada di belakang saya. Mereka selalu memberikan dukungan dan mengangkat saya ketika saya terjatuh," tegas Fletcher. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mazzarri: Inter Bisa Repotkan Semua Tim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler