Tata Sebut Madrid Layak Dapat Penalti di El Clasico

Selasa, 29 Oktober 2013 – 14:03 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Real Madrid begitu meradang usai El Clasico kontra Barcelona di Nou Camp, Sabtu (26/10) lalu. Kubu Los Blancos, julukan Madrid menganggap layak mendapat dua penalti dalam pertandingan tersebut.

Pertama ialah ketika Adriano hand ball di babak pertama. Penalti kedua seharusnya diberikan ketika bek Barcelona, Javier Mascherano melanggar megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo di babak kedua. Tapi, Alberto Undiano yang memimpin pertandingan diam saja.

BACA JUGA: AVB Minta Lamela Belajar Bahasa Inggris

Rupanya, klaim Madrid terkait dua penalti itu memang benar. Kubu Barcelona pun mengakuinya. Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino menilai, wasit melakukan kesalahan elementer dalam pertandingan akbar tersebut.

"Wasit memang melakukan kesalahan. Madrid layak dapat penalti. Namun, pertandingan itu terus berjalan dan kami terus berkonsentrasi pada jalannya laga," terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (29/10).

BACA JUGA: Mazzarri: Inter Bisa Repotkan Semua Tim

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, wasit sebenarnya juga berada dalam posisi yang sulit. Karena itu, sambung Tata, menyalahkan wasit atas kekalahan Madrid juga bukan hal yang mudah.

"Tidak masalah jika mereka mengatakan wasit melakukan kesalahan. Saya pribadi sangat sulit untuk menyalahkan wasit. Tapi, wasit memang melakukan kesalahan. Itu saja," tegas mantan nakhoda Timnas Paraguay tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persib Hanya Pakai Dua Asing

BACA ARTIKEL LAINNYA... Greg Nwokolo Cedera, Jacksen Panggil Samsul Arif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler