Demo Bidan Desa PTT: Jangan Halang-halangi Kami Pak Polisi!

Rabu, 21 September 2016 – 11:44 WIB
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bidan desa PTT yang tergabung dalam Forum Bidan Desa (Forbides) PTT (Pusat) Indonesia melanjutkan aksi demo di hari kedua. Berbeda dengan kemarin (20/9), hari ini (21/9), jumlah massa yang turun lebih besar.

Itu tampak dari long march yang dilakukan Forbides dari Patung Kuda menuju depan Istana Negara.

BACA JUGA: Polisi Dalami Kabar Bakal Ada Unras di KPU DKI

Polisi pun tampak kerepotan mengurusi ‎lalu-lintas dan mengawal para bidan di hari kedua ini yang terlihat tampak lebih bersemangat.

"Datangnya teman-teman dari berbagai daerah bergabung di hari kedua membuat semangat bidan bangkit lagi. Kami akan bertahan sampai kapan pun bila tidak kepastian dari pemerintah," tegas Ketum Forbides PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Ekasari di sela-sela aksi.

BACA JUGA: Ini Syarat Pendaftaran Cagub dan Cawagub

Para bidan yang berkerudung serba merah ini sempat menarik perhatian masyarakat sekitar. Apalagi seluruh badan jalan digunakan‎ massa. Kendaraan baik busway maupun pribadi terpaksa melintasi jalur busway. Kemacetan pun tidak bisa dihindari.

"Jangan halang-halangi kami pak polisi. Kami tidak akan mengganggu ketertiban lalu-lintas kalau bapak tidak menghalang-halangi kami menyuarakan aspirasi kami," ujar para orator dari mobil komando. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Terungkap!! SMS Mesra Pemicu Perceraian Nomor Satu di Depok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Tahu Isi Kesepakatan Ahok-Djarot dengan PDIP? Klik di Sini!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler