Demokrat Ogah Minta Maaf ke Peserta Konvensi

Kamis, 22 Mei 2014 – 15:27 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Suaidi Marasabesy menilai partai pimpinan Susilo Bambang Yudhono (SBY) itu merasa tak perlu meminta maaf kepada peserta konvensi yang tak mampu diperjuangkan partainya maju dalam pemilu presiden (Pilpres) 2014.

Hal ini ini ditegaskan purnawirawan TNI berpangkat Letnan Jenderal itu menanggapi saran kader partai Demokrat I Gede Pasek Suardika yang menyatakan bahwa seharusnya Demokrat meminta maaf kepada peserta konvensi, salah satunya Dahlan Iskan sebagai pemenangnya.

BACA JUGA: Penuhi Panggilan KPK, Mantan Sekjen ESDM Bungkam

"Lho kenapa harus meminta maaf, kan aturannya sudah jelas. Kan Demokrat sudah tidak memiliki hak mengajukan capres kan sudah jelas. Kecuali punya hak, dan ada komunikasi ya sejenisnya kita akan meminta maaf," kata Suaidi saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (22/5).

Karena itu, bekas anggota komite konvensi calon presiden partai Demokrat itu meminta suara kadernya seperti I Gede Pasek Suardika tidak perlu di dengar.  "Makanya jangan dengar suara Gede (I Gede Pasek) lah, Gede itu kan memang bagian dari keinginan untuk melakukan legitimasi," tegasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Kata ANN, Mahfud MD tidak Mewakili NU

BACA JUGA: Mubarok Tak Percaya ada Elit Demokrat Dukung Jokowi-JK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saksi Ahli Sebut Suara Sadapan 90 Persen Suara Akil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler