Demokrat Puji Keputusan Gita

Jumat, 31 Januari 2014 – 13:25 WIB
Gita Wirjawan usai menggelar konferensi pers di kantor Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/1), untuk mengumumkan pengunduran dirinyadari jabatan Menteri Perdagangan. Foto : M Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan Gita Wiryawan untuk mundur dari posisinya sebagai menteri perdagangan diapresiasi oleh Partai Demokrat. Pasalnya, keputusan tersebut menunjukan keseriusan Gita sebagai peserta konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat.

"Hal ini sebagai konsekuensi etis dari pilihannya untuk maju dalam kompetisi politik pencapresan 2014-2019, meski bukan merupakan suatu keharusan," kata Juru Bicara Partai Demokrat Ihsan Modjo melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (31/1).

BACA JUGA: Airin Bawa Putri Bungsu Jenguk Wawan

Menurutn Ihsan, mundurnya Gita tidak akan merusak kinerja pemerintahan. Ia optimis Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengambil langkah cepat dan tepat untuk atasi masalah ini.

Lebih lanjut disampaikannya, Partai Demokrat menghargai kerja Gita selama lebih dari dua tahun menjabat sebagai menteri. Menurutnya, Gita telah berkontribusi bagi bangsa dan negara.

BACA JUGA: Ditanya Beras Impor Ilegal, Gita Langsung Kabur

"Partai Demokrat pun mendoakan agar yang bersangkutan sukses dalam karir dan pengabdian selanjutnya," tandasnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Fokus Konvensi, Gita Lepas Jabatan Menteri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggoro Dititip di Rutan Guntur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler