Demokrat Sebut Pembangunan di Pacitan tak Sekadar Janji

Jumat, 04 April 2014 – 22:19 WIB

jpnn.com - PACITAN  - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan kedatangan dirinya menemui warga Pacitan, Jawa Timur  bukan hanya ingin sekadar menebar janji. Menurutnya, pembangunan kini telah nyata berkembang dengan adanya infrastruktur dan fasilitas umum untuk kepentingan publik.

“Saya datang bukan untuk berjanji, tapi saya datang ke sini untuk mengajak kita semua, warga Pacitan untuk senantiasa bersyukur atas segala keberhasilan pembangunan nasional, yang juga kini sudah dirasakan secara merata oleh seluruh rakyat Indonesia, termasuk masyarakat di seluruh pelosok Kabupaten Pacitan,” kata Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, di sela kampanye Partai Demokrat di Alun-Alun Pacitan, Jawa Timur, Jumat (4/4).

BACA JUGA: Posisi Siti Fadillah sebagai Anggota Watimpres Terancam

Ibas menjelaskan kondisi Pacitan terus terus dinamis dengan terus menggeliatnya pembangunan. Ada pembangunan PLTU Sudimoro, Pembangunan Jalur Lintas Selatan, Pembangunan Community College, Gedung Olahraga, sarana pariwisata dan pembangunan di sektor-sektor potensial Pacitan yang terus bergerak maju.

Semua keberhasilan pembangunan nasional itu, sambung Ibas, adalah tidak terlepas dari upaya pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

BACA JUGA: KPK Cegah Mantan Cabup-cawabup Lebak

“Karena Bapak SBY,  Presiden kita sudah dan terus berupaya semaksimal mungkin sehingga negara kita aman, damai, sejahtera. Negara kita terus bergerak maju, adil dan merata. Pembangunan yang diindonesia tidak hanya di pulau Jawa, tapi juga di luar pulau Jawa,” tandas suami Siti Rubi Aliya ini.

Menurut Ibas, arah dan solusi dari rencana pembangunan yang diprogramkan Partai Demokrat selama sepuluh tahun terakhir sudah terbukti keberhasilannya, bukan lagi sekedar wacana atau janji-janji.

BACA JUGA: Gerindra Dukung Bawaslu Usut Pemilik Akun @SamadAbraham

Masyarakat Pacitan hari ini Pacitan terus dinamis, hari ini Pacitan terus membangun. Ada pembangunan PLTU Sudimoro, Pembangunan Jalur Lintas Selatan, Pembangunan Community College, Gedung Olahraga, sarana pariwisata dan pembangunan di sektor-sektor potensial Pacitan yang terus bergerak maju," jelas politisi muda ini. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ibas Ingatkan Demokrat Merupakan Partai Putra Pacitan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler