Di Maria Absen, Aguero Comeback

Senin, 07 Juli 2014 – 15:39 WIB
Sergio Aguero (tengah) dalam sesi latihan ringan bersama tim. Getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Timnas Argentina mendapat kabar buruk dan baik secara bersamaan. Kabar buruknya, Argentina tak akan bisa menggunakan tenaga winger Angel di Maria pada babak semifinal Piala Dunia.

Namun, kabar baiknya, Tim Tango, julukan Argentina bisa menurunkan bomber Sergio Aguero dalam laga kontra Belanda. Hal itu diungkapkan dokter timnas Argentina, Daniel Martinez.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Belanda, Krul Ogah Ubah Gaya

Di Maria dipastikan absen karena mengalami cedera paha ketika membantu Argentina menekuk Belgia pada babak perempat final lalu. Sementara, Aguero mengalami masalah hamstring.

"Di Maria mengalami masalah level satu di ototnya. Tentu saja dia tak akan bermain di laga selanjutnya. Namun Sergio Aguero sudah siap bermain," terang Martinez sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (7/7).

BACA JUGA: Jelang Lawan Belanda, Argentina Dapat Angin Segar

Martinez menambahkan, Aguero sudah berlatih sebanyak tiga kali. Sebelumnya, Aguero absen ketika Argentina menekuk Belgia karena dihantam cedera otot.

"Untuk Di Maria kami akan melakukan evaluasi dari hari ke hari. Namun, Aguero sudah dipastikan mampu bermain," tegas Martinez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Louis van Gaal Selamat Berkat Jimat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fans Inggris Dukung Jerman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler