Dibekuk Heat, Lakers Telan Kekalahan Ke-27

Jumat, 24 Januari 2014 – 13:11 WIB
Bintang Miami Heat LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI- Los Angeles Lakers mendapat kado buruk usai dinobatkan sebagai tim terkaya kedua di NBA versi Forbes. Lakers dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Miami Heat dengan skor 102-109 di AmericanAirlines Arena, Jumat (24/1) WIB.

Itu adalah kekalahan ke-27 yang diterima Lakers dalam 43 pertandingan musim ini. Khusus laga tandang, itu merupakan kekalahan ke-16 dalam 24 laga. Lakers pun semakin inferior di depan Heat. Itu merupakan kekalahan kedelapan dalam sembilan pertemuan terakhir.

BACA JUGA: Atletico Hadapi Laga Sulit di Leg Kedua Copa Del Rey

“Mereka bertarung dengan baik. Kami berjuang untuk memenangkan pertandingan. Dua tim berbeda dengan jejak yang berbeda pula,” terang pelatih Lakers, Mike D’Antoni sebagaimana dilansir laman ESPN.

Para pemain Lakers terlihat tak bisa mengatasi kehebatan para penggawa Heat.

BACA JUGA: Bartomeu Lanjutkan Tongkat Estafet Rosell

Chris Bosh dan LeBron James tampil sebagai motor kemenangan Heat. Bosh membukukan 31 poin, sementara LeBron menggila setelah mencetak double double dengan 27 poin dan 13 rebound.

Bagi Heat, kemenangan itu sekaligus menegaskan keangkeran AmericanAirlines Arena. Musim ini, juara NBA dua musim terakhir itu sukses memetik 18 kemenangan dalam 21 pertandingan kandang.

BACA JUGA: PBSI Mulai Fokus Hadapi Piala Thomas-Uber

“Kami tahu Bosh sangat bisa melakukannya perbedaan dengan baik. Ketika dia berada di midrange, dia sangat bahaya. Keranjang lawan terlihat sangat besar untuknya,” ujar LeBron. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rosell Mundur, Referendum Jalan Terus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler