Diduga Dendam Lama Bersemi, Dua Pria Saling Bacok

Jumat, 25 Desember 2015 – 08:53 WIB

jpnn.com - INHU - Samsuri seketika panik saat ditemui menantunya Icar, Senin (21/12) sekitar pukul 12.30 WIB. Warga Dusun Pematang Karas, Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ini mendapat kabar tak sedap. 

Anaknya bernama Zulkarnain dilarikan ke Puskesmas dalam kondisi bersimbah darah. Tanpa menunggu waktu lama, Samsuri bergegas menuju Puskesmas Batang Gangsal. 

BACA JUGA: Memalukan... Oknum Brigadir Jual Ekstasi Palsu

Begitu sampai, ia melihat putranya terbaring lemah. Bagian lehernya terbalut perban putih.

Usut punya usut, ternyata anaknya yang menetap di Desa Usul, Kecamatan Batang Gansal, Inhu dibacok RH dengan senjata tajam. Namun, pria 18 tahun yang tinggal di desa yang sama dikabarkan sudah kabur.

BACA JUGA: Pura-Pura Solat Di Masjid, Ternyata Gasak Mobil

Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, sekitar pukul 16.30 WIB, Samsuri mendatangi Polsek Batang Gansal. Ia melaporkan peristiwa berdarah tersebut.

Laporan pria 57 tahun ini direspon cepat. Kapolsek Batang Gansal Iptu Aman Aroni beserta anggotanya langsung melakukan pengejaran terhadap RH.

BACA JUGA: Pagi-pagi Sudah Ditangkap Polisi

Hasilnya, RH didapati sedang menyeberangi Sungai Gansal di Desa Usul, Kecamatan Batang Gansal, Inhu. Dari kejauhan ia terlihat mengalami luka berat di punggung sebelah kanan dan kaki kirinya.

Takut buruannya kabur lebih jauh, petugas langsung melakukan pengejaran. Alhasil, RH berhasil diamankan. Lantaran mengalami luka berat, ia dilarikan ke Klinik Harapan Baru, Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal, Inhu.

Paur Humas Iptu Yarmen Djambak SH menerangkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Korban dan pelaku sedang menjalani perawatan medis secara intensif. Untuk lanjutannya, akan kita dalami,” terangnya. 

Hasil penyelidikan sementara, kata Yarmen, RH dan dan Zulkarnain saling bacok. Motifnya diduga dendam lama. “Namun tak saksi yang melihat persis kejadiannya. Sehingga tidak diketahui siapa yang melakukan penyerangan terlebih dahulu,” ungkapnya. (JPG/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Natal, Polda Metro Bekuk Jago Racik Petasan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler