Dihajar Sociedad 1-3, Iniesta: Lawan Lebih Baik

Minggu, 23 Februari 2014 – 05:59 WIB

jpnn.com - SAN SEBASTIAN -- FC Barcelona harus menerima kekalahan ketiganya musim ini setelah dikalahkan Real Sociedad dengan skor 1-3 di Estadio Municipal de Anoeta, Minggu (23/2) dini hari WIB.

Tiga gol Sociedad dicetak melalui gol bunuh diri Alex Song (32'), Antoine Griezmann (54') dan Zurutuza (59'). Sedangkan satu gol Barcelona ciptakan Lionel Messi di menit 34.

BACA JUGA: Solskjaer Bikin Cardiff Semakin Terpuruk

Gelandang Barcelona Andreas Iniesta mengakui timnya bermain bermain di bawah performa terbaiknya. "Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah mundur. Kami tidak menerjemahkan permainan sebagaimana seharusnya dan harus membayar untuk itu," kata Iniesta dalam laman resmi Barcelona usai pertandingan.

Iniesta mengakui bahwa tim lawan bekerja dengan baik dalam menghentikan Barca. "Dari cara bermain, mereka lebih baik dari kami. Terlihat, kami selalu membuntuti mereka," ujarnya.

BACA JUGA: Rudi Garcia Puji Gol Indah Radja Nainggolan

Meski demikian, Iniesta menolak menyerah. Apalagi Barcelona masih akan berhadapan dengan rival utamanya, Real Madrid dan Atletico Madrid dalam pertandingan mendatang.

"Kekalahan ini seharusnya tidak membuat kita menyerah. Kami harus bekerja keras dan mengubah situasi ini. Ada banyak poin yang tersisa, dan kami memiliki pertandingan melawan rival," pungkas gelandang timnas Spanyol itu. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Gol Tunggal Radja Nainggolan Menangkan AS Roma

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barcelona Dihajar Real Sociedad 1-3


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler