Dijemput Ajal, Niat Pemuda Periang Itu Menikahi Kekasihnya pun Gagal

Sabtu, 12 September 2015 – 04:59 WIB
Foto: Johannes Saragih / Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Sidik, tidak menyangka musibah akan menimpa saudara sepupunya, Puji Agung Dermawan. Pasalnya sebelum tewas dibunuh secara tragis, korban sempat mengutarakan niatnya untuk menikahi kekasihnya bulan depan.

"Padahal bulan depan korban berencana akan menikah di kampung halamannya di Medan. Lantaran saat ini korban sudah mengumpulkan dana nikah. Tapi malah meninggal dengan cara seperti ini," ucap Sidik seperti dikutip Batam Pos (Grup JPNN), Jumat (11/9).

BACA JUGA: Mengenaskan.. Tubuh Korban Dipenuhi Luka Tusukan, Sepeda Motor Dilarikan Pelaku

Menurut Sidik, beberapa bulan lalu, korban sempat sering mengutarkan niatnya menikah. Namun karena terkendala uang, ia terpaksa harus pergi ke Batam untuk mencari pekerjaan, sembari mengumpulkan uang pernikahan.

Korban diketahui baru satu tahun di Batam. Awalnya ia bekerja di bengkel dan pindah ke PT Mitra Interindo Baru. "Dari hasil gajian setiap bulan inilah menjadi modal korban untuk melangsungkan niatnya," lanjutnya.

BACA JUGA: Motifnya Dibunuh Belum Jelas, Tempat Tidur Penuh Darah, Tiga Saksi Diperiksa

Ia mengaku, keseharian korban dikenal sebagai pemuda periang dan suka berteman. Selain itu, ia juga dikenal rajin bekerja. "Malah di tempat kerjanya dia jadi orang kepercayaan bos, meskipun masih baru," tutupnya. (opi/she/rng/ray)

BACA JUGA: Sadis... Leher Karyawan Ini Ditusuk saat Tidur, Jari Tangan Kiri Putus Disabet Parang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ha..Ha..HA... Pencuri Ambruk Dihantam Korban dengan Jendela saat Congkel Pintu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler