Motifnya Dibunuh Belum Jelas, Tempat Tidur Penuh Darah, Tiga Saksi Diperiksa

Sabtu, 12 September 2015 – 04:48 WIB
Foto: Johannes Saragih / Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Kapolres Barelang, Kombes Asep Safrudin mengatakan saat ini pihaknya belum bisa menjelaskan motif pembunuhan karyawan PT Mitra Interindo, Puji Agung Dermawan di lantai III Ruko nomor 4, di Komplek Raflesia Jumat (11/9) dini hari. Hanya saja anggotanya sudah  melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi atas tewasnya lajang 20 tahun tersebut.

"Tiga saksi telah kita pemeriksa. Jadi masih penyelidikan. Motif pembunuhan belum tahu," kata Asep, kemarin

BACA JUGA: Sadis... Leher Karyawan Ini Ditusuk saat Tidur, Jari Tangan Kiri Putus Disabet Parang

Menurutnya, secara kasat mata pihaknya meyakini Aji merupakan korban pembunuhan. Sebab ditubuh korban ditemukan banyak bekas tusukan. Tak hanya itu, kamar yang menjadi tempat tidurnya Aji juga dipenuhi darah.

"Ada luka tikam di leher bagian belakang dan di punggung. Untuk sementara kita temukan tiga tusukan dan yang paling mematikan itu dibagian leher. Namun lebih jelasnya kita tunggu hasil otopsi," terang Asep lagi.

BACA JUGA: Ha..Ha..HA... Pencuri Ambruk Dihantam Korban dengan Jendela saat Congkel Pintu

Sementara itu, keterangan sekuriti di lokasi mengatakan kejadian pembunuhan itu cukup mengegerkan. Sebab, pihaknya tak mendengar bunyi ribut apapun di sekitar lokasi.

"Tak ada dengar. Kita kaget tiba-tiba ada yang teriak. Bilang ada yang mati," kata pria yang enggan namanya dikorankan.

BACA JUGA: Menteri Yohana Geram..!!! Kenapa?

Menurutnya, beberapa saat setelah penemuan jasad Aji, beberapa polisi langsung datang dan melihat kondisi korban. Polisi juga membawa tiga orang saksi tinggal bersama Aji di lantai 3 Ruko.

Mereka adalah Sukirman, Aris dan Radit yang sama-sama karyawan PT Mitra Interindo, perusahaan bidang jual beli pintu yang terletak di lantai dasar ruko tersebut.(opi/she/rng/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditangkap Malah Acungkan Senpi, ya Langsung Didor, Beres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler