Ditodong Senjata, Petugas SPBU Bintara Serahkan Semua Uang

Selasa, 05 Agustus 2014 – 22:10 WIB

jpnn.com - BEKASI - SPBU No 34-17138 24 jam di jalan I Gusti Ngurahrai RT006/04 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi kembali normal pasca adanya aksi perampokan bersenjata api kepada karyawan bernama Fathul Qorib (34), Senin (4/8) kemarin.

Salah satu Petugas SPBU, Haris (28) kepada Gobekasi mengaku, operasional kembali diaktifkan setelah sempat berhenti 12 jam.

BACA JUGA: Hilang di Situ Cikaret, Ayah-Anak Ditemukan Tewas

“Sudah kembali normal mas, dan hanya tutup 12 jam setelah kejadian, karena sempat ada pemeriksaan dari pihak kepolisian,” imbuh Haris, seperti dilansir GoBekasi (JPNN Grup), Selasa (5/8).

Lebih jauh kata Haris, saat kejadian perampokan kebetualan dirinya saat sedang dapat Shift siang,

BACA JUGA: H+7, Tol Cikampek Lengang

"Tapi dari cerita yang saya dengar, saat itu teman saya Fathul sedang melayani pembeli yang mengisi bahan bakar bensin. Tiba-tiba ada seorang pelaku dengan berjalan kaki menghampiri dan langsung menodongkan senjata api. Karena ancaman senjata teman saya dipaksa menyerahkan uang yang ada di bawa laci senilai Rp 2,5 juta," terangnya.

Sementara, Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo saat dihubungi mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Senin (4/8) sekira pukul 03.30 WIB dini hari di SPBU milik Sony Sumarsono tersebut masih ditangani Reskrim Polresta Bekasi Kota.

BACA JUGA: YLKI Anggap ERP Hanya Proyek Coba-Coba

“Belum ada perkembangan baru. Kasusunya masih kita dalami, dan beberapa saksi-saksi juga sudah doperiksa. Pelaku berjumlah satu orang dan bukan warga Bekasi, dan masih dalam pengejaran,” tandasnya. (joy)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggap DPRD DKI Punya Alasan Kuat Tambah Jumlah Pimpinan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler