Djokovic Tembus Babak Kedua Australia Open

Senin, 13 Januari 2014 – 22:00 WIB

jpnn.com - MELBOURNE - Novak Djokovic dipaksa bekerja keras di babak pertama Australia Open 2014. Petenis peringkat kedua dunia itu susah payah menekuk Lukas Lacko dengan skor 6-3, 7-6  (2), 6-1 di Rod Laver Arena, Senin (13/1).

Itu merupakan kemenangan ke-22 secara beruntun bagi Djokovic di Australia Open. Meski begitu, Djokovic mengaku belum puas. Dia merasa, permainannya belum berada di titik maksimal.

BACA JUGA: Menang Lagi, Persebaya Belum Aman

“Ini merupakan pertandingan kompetitif pertama saya musim ini setelah lima pecan break. Saya benar-benar kepayahan di dua set awal. Saya berjuang menemukan ritme lewat pukulan backhand,” terang Djokovic di laman ABC Online, Senin (13/1).

Selanjutnya, Djokovic akan bersua petenis Argentina, Leonardo Mayer pada babak kedua. Sebelumnya, Mayer berhasil menekuk Albert Montanes dengan skor 6-1, 6-3, 6-1. Para petenis unggulan juga mengikuti jejak Djokovic.

BACA JUGA: Seedorf Siap Gantikan Posisi Allegri

David Ferrer juga berhasil lolos ke babak kedua setelah mengandaskan Alejandro Gonzalez dengan skor 6-3, 6-4, 6-4. Ferrer akan bersua wakil Prancis, Adrian Mannarino di babak kedua. Sebelumnya, Mannarino menekuk Steve Johnson dengan skor 3-6, 6-3, 6-0, 5-7, 6-4.

Thomas Berdych juga berhasil mengantongi tiket ke babak kedua usai menjungkalkan Aleksandr Nedoyesov dengan skor 6-3, 6-4, 6-3. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kemenangan 7-1 Persib atas Persita Untuk Umuh Muchtar

BACA ARTIKEL LAINNYA... AC Milan Pecat Allegri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler