Dor! Kaca Ruang Kerja Anak Buah Menteri ESDM Bolong

Jumat, 11 September 2015 – 05:44 WIB
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gedung Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Jalan HR Rasuna Said ditembak orang tak dikenal, kemarin (10/9).

Tembakan mengenai kaca ruangan staf khusus Menteri ESDM Sudirman Said bernama Widyawan di lantai empat Kementerian ESDM. Sebuah proyektil juga ditemukan pihak kepolisian.

BACA JUGA: Ini Penjelasan Jokowi soal Kedekatannya dengan Soetrisno Bachir

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menuturkan, penembakan terjadi Kamis siang sekitar pukul 12.00. Saat ini Polda Metro Jaya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP). "Belum diketahui hasilnya seperti apa," paparnya.

Yang pasti ditemukan kaca yang pecah berlubang, serta sebuah proyektil peluru di ruangan staf khusus yang menjadi sasaran. Motifnya hingga saat ini juga belum diketahui. "Tunggu semuanya selesai, besok pasti diumumkan," jelasnya.

BACA JUGA: Mensos Pastikan Rehabilitas bagi Korban Narkoba Jalan Terus

Apakah jenis proyektil peluru tersebut? Dia mengaku belum mengetahuinya. namun, yang pasti proyektil peluru ini akan menjadi salah satu petunjuk. "Setelah dipelajari tentu akan diketahui peluru apa," terangnya. (idr)

 

BACA JUGA: DPD RI Curiga, Situasi Gaduh Kabinet Disengaja

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Cara Menteri Marwan Percepat Penyaluran Dana Desa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler