Double Double Duncan Bawa Spurs Hancurkan Bobcats

Sabtu, 01 Maret 2014 – 15:15 WIB
Pemain San Antonio Spurs, Tim Duncan mengontrol bola saat timnya menghadapi Charlotte Bobcats di di AT&T Center, San Antonio, Sabtu (1/3) WIB. Foto: D. Clarke Evans/NBAE/Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Usia Tim Duncan memang sudah 38 tahun. Sebuah usia yang sangat senja untuk ukuran atlet profesional. Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi kehebatan Duncan di NBA.

Terbaru, Duncan membuktikan kehebatannya ketika membantu San Antonio Spurs menekuk Charlotte Bobcats dengan skor telak 92-82 di AT&T Center, San Antonio, Sabtu (1/3) WIB.

BACA JUGA: Warriors Beri Tim Terkaya NBA Kekalahan Ke-38

Dalam laga itu, Duncan sukses membukukan double double dengan 17 poin dan 16 rebound. Selain Duncan, Manu Ginobili juga tampil perkasa dengan menyumbangkan 15 angka. Sementara, Marco Belinelli dan atty Mills masing-masing mencetak 14 poin.

Bagi Spurs, itu merupakan kemenangan ke-20 dalam 28 partai kandang sepanjang musim ini. Total, finalis NBA musim lalu itu sudah mengemas 42 kemenangan dalam 58 pertandingan sejauh ini.

BACA JUGA: Jelang Lawan Malaysia, Timnas U-23 Mulai Asah Taktik

Di kubu Bobcats, Al Jefferson menjadi pemain tersubur dengan koleksi 20 poin. Mantan penggawa Spurs, Gary Neal menambah 15 angka. Sementara, Gerald Henderson dan Kemba Walker masing-masing mencetak 12 dan sebelas angka.

Bagi Bobcats, itu merupakan kekalahan ke-17 dalam 29 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Total, Al Jefferson dkk sudah membukukan 27 kemenangan dalam 58 laga. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Durant Ngamuk, Thunder Akhirnya Menang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Matangkan Antisipasi Bola Atas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler