DPP PKS Keluarkan SK Terkait Fahri Hamzah, Isinya...

Minggu, 03 April 2016 – 14:11 WIB
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyatakan tidak tahu keaslian surat pemecatan kadernya atas nama Fahri Hamzah yang kini jadi Wakil Ketua DPR.

"Jadi saya tidak bisa mengomentari surat tersebut," kata Sohibul dalam rilisnya, Minggu (3/4).

BACA JUGA: Ini Kata Polda Metro Soal Charlie Heboh yang Bikin Panas Itu

Bahwa ada keputusan Mahkamah Partai (di PKS disebut Majelis Tahkim atau MT) terkait saudara Fahri Hamzah ujar Sohibul, itu betul. "Betul ada putusan MT tersebut, tapi kami belum mempublikasikannya," tegas mantan Wakil Ketua DPR ini.

Pihaknya menyatakan berpegang kepada taat asas. Sebelum dipublikasikan keluar surat tersebut harus sampai dulu keputusan tersebut kepada yang bersangkutan.

BACA JUGA: KPK Cegah Bos Agung Sedayu ke Luar Negeri

"Saya selaku Presiden PKS adalah pihak yang berwenang menyampaikan keputusan MT tersebut kepada Fahri Hamzah dalam bentuk Surat Keputusan (SK) DPP PKS," jelasnya.

Sohibul mengakui sudah menandatangani SK DPP tersebut tertanggal 1 April 2016 dan tadi malam sudah meminta pihak sekretariat untuk segera mengirimkannya.

BACA JUGA: NCBI Usulkan Pembentukan Utusan Khusus Diplomasi Poros Maritim

"Saya akan cek apakah surat tersebut sudah sampai kepada yang bersangkuta atau belum. Karena itu saya belum bisa memberitahu isi SK DPP dan Keputusan MT sebelum jelas surat itu sampai kepada yang bersangkutan," ungkapnya.(fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menpora Mulai Waswas Charlie Heboh Bakal Bikin Panas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler