Duh... Ubek-ubek 13 Tempat Tetap Saja Tak Ketemu Gas LPG 3 Kg di Blitar

Senin, 05 Oktober 2015 – 20:19 WIB
Pertamina Awasi Distribusi LPG 3 Kilogram. Foto: Dok/ JPNN.com

jpnn.com - BLITAR - Kelangkaan elpiji 3 kg kembali terjadi, kali ini terjadi di Blitar Jawa Timur. Menurut Agra Dacosta, salah satu warga di Blitar, dirinya sudah sejak pagi mencari tabung berukuran melon tersebut untuk masak. Namun, 13 tempat yang dia sambangi hingga malam ini tak ada satupun yang menjual elpiji 3 kg.  

"Semuanya habis, di Blitar LPG 3 Kg lagi langka. Seharian cari gas, 13 tempat lebih saya muter-muter cari LPG 3 kg, tapi nggak ada yang jual," keluh Agra kepada JPNN.com, Senin (5/10).

BACA JUGA: KPK Tetapkan Tersangka Baru Kasus Innospec

Tak mendapatkan elpiji 3 Kg di warung-warung yang sudah disambangi, Agra tak kehabisan semangat, dia lantas mencoba mencari di mini market. Namun, hasilnya masih nilih, tak ada satupun yang menjual elpiji 3 Kg.  

Menurut para penjual di Blitar, elpiji 3 Kg langka karena memang belum diantar dari agennya. Para penjual elpiji 3 Kg, juga belum tahu kapan gas akan diantar dari agen.

BACA JUGA: Pakar: TNI Harus Perkuat Pertahanan Cyber

"Sampai Indomart, Alfamart juga kosong, dari sananya habis katanya. Mereka pada nggak dianterin gas LPG 3 Kg, nggak tahu dianternya kapan. Jadi nggak bisa masak deh hari ini," ungkap wanita berumur 28 tahun ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Politikus Golkar Ini Minta Polri Usut Kasus Salim Kancil Hingga ke Akar-Akarnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Tetapkan Presdir PT Nusa Konstruksi Enjiniring Jadi Tersangka Kasus RS Unud


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler