Dukung BPJS, BRI Siapkan 18 Ribu ATM

Senin, 13 Januari 2014 – 15:12 WIB
Foto: Dok

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyatakan kesiapannya untuk mendukung keberhasilan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, melalui pembayaran premi yang dilakukan lewat ATM BRI.

Sekretaris Perusahaan PT BRI, Muhammad Ali mengaku kehadiran BPJS mendatangkan berkah bagi perseroan. Sebab secara otomatis bisnis BRI akan semakin berkembang.

BACA JUGA: Land Rover Catat Rekor Penjualan

"Sebagai bank milik negara, kami tentu siap mensukseskan program BPJS. Karena ini menyangkut kesejahteraan rakyat," ujar Ali di Jakarta, Senin (13/1).

Untuk itu, BRI siap mengerahkan lebih dari 9.800 unit kerja dan 18 ribu ATM di seluruh Indonesia. Untuk SDM, BRI telah menyiapkan 100 ribu pekerja yang juga ditopang oleh Teknologi-Sistem Informasi yang handal.

BACA JUGA: Penjualan Motor 2014 Diramalkan Stagnan

"Semua bentuk kegiatan siap dilaksanakan, baik dalam tahap pendaftaran peserta maupun ketika program ini sudah berjalan ke depan. Semua sigap melayani masyarakat sampai ke pelosok di Indonesia," akunya.

Saat ini kata Ali sudah tercatat lebih dari 99 ribu perusahaan dan 100 ribu orang yang telah mendaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan."Dan ada 13 juta individu serta 186 ribu perusahaan yang telah mendaftar BPJS Ketenagakerjaan,” papar Ali. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Indeks Berpotensi Lanjutkan Penguatan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sriwijaya Air Buka Rute Surabaya-Ternate


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler