Enggan Melatih, Beckham Maunya Main

Jumat, 16 Juli 2010 – 04:49 WIB
LONDON - Karena cedera pada tendon achilles kirinya membuat memaksa David Beckham absen di Piala Dunia 2010 Afrika SelatanNamun, dia tetap bergabung dalam tim dan masuk pada jajaran staf pelatih

BACA JUGA: Schweinsteiger Ngotot Pindah

Beckham ternyata tidak betah dengan jabatan itu.

Selama Piala Dunia 2010, Beckham bertugas sebagai perantara untuk para pemain dan pelatih Inggris
Tidak heran, Beckham selalu terlihat duduk di bench pemain saat Steven Gerrard dkk bermain

BACA JUGA: Messi Beri Selamat Spanyol

Dia juga memiliki tugas menjaga ruang ganti tetap kondusif.

Hanya saja, hasrat Beckham untuk turun lapangan masih sangat besar
"Saya sangat ingin kembali bermain untuk negara saya," ujar pemain berusia 35 tahun yang akan pulih seperti sedia kala dalam 1,5 bulan lagi itu, seperti dikutip Reuters.

"Saya selalu menyatakan bahwa saya tidak ingin pensiun dari timnas

BACA JUGA: Mikel-Essien Sudah Gabung Chelsea

Saya selalu ingin bermain untuk negara saya apabila berada dalam kondisi fit, dan apabila manajer menyatakan saya siap menjadi bagian dari skuad," lanjut suami Victoria Adams itu.

Meski sudah punya pengalaman duduk di jajaran staf pelatih, namun Beckham belum mau berbicara soal masa depan sebagai pelatihDia masih menikmati karir sebagai pemain sepak bola dan dia mengaku masih sanggup bermain di level atas.

Buktinya, dalam dua musim terakhir, dia selalu dipinjamkan ke AC MilanHasilnya, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu mampu menjadi bagian penting dalam skuad MilanSayang, cedera pada musim lalu memaksanya absen di Piala Dunia 2010.

"Saya belum tertarik untuk menjadi pelatihSaya bahkan sama sekali tidak tertarik menjadi pelatih atau melatih sebuah timSaya senang melatih anak-anak, itu adalah salah satu hasrat sayaNamun, untuk menjadi seorang pelatih atau manajer, tidak," tegas Beckham.

Pemain yang mencatat caps 115 laga bersama skuad berjuluk Three Lions itu, juga lebih tertarik melanjutkan karirnya sebagai pemain dalam beberapa tahun ke depanNamun, dia menolak berbagi rumor yang terus mengaitkannya balik ke Premier League.

"Saya mengalami beberapa tahun luar biasa di Manchester United(Tapi) untuk kembali ke Premier League, bahkan itu ke United, saya sama sekali tidak berpikir itu akan terjadiSaya tidak ingin bermain untuk klub Inggris lainnya," papar Beckham.

Beckham masih menyisakan dua tahun kontrak bersama Los Angeles GalaxySelain itu, dia juga memiliki opsi untuk menjadi pemilik klub di Major League Soccer (MLS), kompetisi sepak bola profesional di Amerika SerikatBeckham memang tertarik menjadi owner klub(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Balotelli Terlambat Latihan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler