Espargaro Ingin Tiru Gaya Lorenzo di Sirkuit

Senin, 24 Februari 2014 – 22:55 WIB
Pol Espargaro. Foto: Getty Images/BBC

jpnn.com - LONDON - Pol Espargaro memang menuai hasil cukup sukses ketika melakoni dua uji coba balapan MotoGP. Jagoan Yamaha Monster Tech 3 itu selalu masuk dalam sepuluh besar. Itu tentu catatan cukup bagis jika menilik status Espargaro sebagai rookie musim ini.

Namun, Espargaro ternyata belum puas dengan performanya itu. Jawara kelas Moto2 itu mengaku masih memiliki beberapa hal yang harus diperbaiki jelang uji coba ketiga di Sirkuit Sepang, Malaysia 26-28 Februari nanti. Salah satunya ialah gaya membalap.

BACA JUGA: Pebasket Gay NBA Ini Disambut Rekan Setim

Espargaro mengaku belum mendapatkan gaya yang sempurna ketika mengendarai motor YZR-M1. Karena itu, Espargaro ingin membuktikannya pada uji coba di Sepang nanti.

"Saya harus mengubah segalanya karena memang sangat berbeda dengan Moto2. Saya masih memiliki banyak tugas untuk dilakukan di tes di Sepang nanti," terang Espargaro di laman MCN, Senin (24/2).

BACA JUGA: Azarenka Buka Peluang Tampil di Indian Wells

Selain masalah gaya membalap, Espargaro juga dituntut segera beradaptasi dengan sistem elektronik dan ban yang disediakan Bridgestone. Bagi Espargaro, kedua hal itu adalah masalah terbesar dari sisi motor.

"Beberapa kali siku saya menyentuh tanah ketika menikung. Saya terlalu banyak keluar dari motot. Saya melihat gaya membalap Lorenzo. Mungkin seperti itulah gaya yang seharusnya," tegas Espargaro.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Suzuki Ogah Gabung Kelas Terbuka

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muller Sarankan Premier League Diubah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler