Evan Dimas dkk tak Bisa Menang, Hanafing Senang

Sabtu, 22 Februari 2014 – 05:54 WIB

jpnn.com - BANGKALAN - Pelatih Tim Pra PON Jatim, Hanafing tidak henti-hentinya mengumbar senyum setelah tim besutannya berhasil menahan imbang Timnas U-19 dengan skor 1-1 (1-1) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, tadi malam (21/2).

Ekspresi kepuasan itu bukan karena hasil pertandingan, namun karena ambisi mereka untuk menyulitkan permainan Garuda Jaya--Julukan Timnas U-19-- tercapai.
   
"Karena pertandingan tadi bukan sebuah kompetisi resmi yang harus berakhir dengan kemenangan. Tapi, jauh dari itu adalah tekad kami untuk memberikan ujian sebenarnya bagi Timnas kami, dan saya puas karena rencana kami itu benar-benar terbukti dalam pertandingan tadi," kata Hanafing setelah pertandingan.

BACA JUGA: Portugal Ingin Bajak Fernando

Memang, Septian Nugroho dan kawan-kawan langsung menunjukan pola permainan ala Jawa Timuran sejak awal pertandingan. Pressing ketat, fight, dan tidak memberikan ruang lebar bagi Evan Dimas dan kawan-kawan sukses mereka praktekkan dalam pertandingan yang disaksikan oleh 20.000 penonton itu.

Alhasil, tim yang dipersiapkan untuk membela Jatim di PON Jawa Barat 2016 mendatang itu berhasil membuka keunggulan lebih dulu. Sundulan terukur Fahmi Al Ayubi pada menit ke-59 berhasil menggetarkan gawang lawan. Sayang, keunggulan itu hanya bertahan selama sepuluh menit, lantaran Evan Dimas Darmono berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69. (dik/ko)
 

BACA JUGA: Demichelis Akui Salah Jegal Messi

BACA JUGA: Alize Cornet Gagalkan All Williams Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekuk Wozniacki, Venus Tembus Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler