Falcao Buka Peluang Tampil di Piala Dunia

Sabtu, 01 Maret 2014 – 16:16 WIB

jpnn.com - MONACO - Timnas Kolombia bisa sedikit bernafas lega mengenai peluang sang bomber andalan Radamel Falcao di Piala Dunia 2014 mendatang. Falcao dikabarkan memiliki peluang besar tampil di Brazil.

Setidaknya, itulah klaim yang dilontarkan gelandang AS Monaco sekaligus penggawa timnas Kolombia, James Rodriguez. Menurut Rodriguez, Falcao menunjukkan semangat tinggi dalam menjalani recovery.

BACA JUGA: Double Double Duncan Bawa Spurs Hancurkan Bobcats

Sebagaimana diketahui, mantan bomber Atletico Madrid itu memang menjalani cedera ACL yang sangat parah. Hal itu membuat Falcao disebut-sebut bakal absen pada pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

"Saya berbicara dengannya melalui telepon. Dia berada dalam kepercayaan diri yang sangat bagus. Dia berharap bisa sembuh tepat waktu," terang Rodriguez di laman ESPN, Sabtu (1/3).

BACA JUGA: Warriors Beri Tim Terkaya NBA Kekalahan Ke-38

Bagi Kolombia, kabar itu tentu sangat menyenangkan. Pasalnya, Kolombia selama ini memang sangat mengandalkan bomber berjuluk Si Macan itu. Kehadiran Falcao di Piala Dunia juga menjadi salah satu yang paling ditunggu pecinta sepakbola sejagat.

"Dia bekerja keras. Dia sangat penuh determinasi dan percaya diri bisa sembuh agar mampu tampil di Piala Dunia. Falcao berada dalam semangat yang sangat bagus," tegas pemain berusia 22 tahun itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Lawan Malaysia, Timnas U-23 Mulai Asah Taktik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Durant Ngamuk, Thunder Akhirnya Menang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler