Fan Beruntung Ini Mengaku Dibelikan Rumah oleh Taylor Swift

Senin, 01 Januari 2018 – 21:41 WIB
Taylor Swift belikan rumah untuk penggemarnya (twitter)

jpnn.com - Taylor Swift dikenal kerap membagi-bagikan hadiah kepada fans jelang Natal dan tahun baru. Namun, cerita yang mencuat baru-baru ini menunjukkan bahwa kedermawanannya kepada fans sudah berada di level yang berbeda.

Seorang penggemar bernama Stephanie, 28 tahun, mengungkapkan lewat aplikasi baru Taylor Swift, The Swift Life, mengenai kebaikan pelantun Shake It Off itu yang mengubah hidupnya jadi lebih baik dengan membelikannya rumah.

BACA JUGA: 2018 Masih Tahunnya Biduanita

Cerita berawal ketika Stephanie harus kehilangan tempat tinggal karena alasan kesehatan dan keselamatannya. Sementara pasangannya, Matthew, kehilangan pekerjaannya. Keadaan semakin bertambah sulit, ketika dia hamil.

"Saya telah merenung untuk posting cerita ini selama beberapa waktu. Akhirnya aku memutuskan untuk menceritakan semua yang Taylor lakukan untukku malam ini. Banyak dari kalian tidak tahu bahwa selama 8 bulan kehamilan saya, saya kehilangan tempat tinggal. Singkat cerita, flat pertama kami disita karena alasan kesehatan dan keselamatan dan kami kehilangan segalanya. Kami semakin stres, saat Matthew kehilangan pekerjaannya," tulis Stephanie sebagaimana dilansir dari stylecaster.com.

BACA JUGA: Taylor Swift Pecahkan Rekor Penjualan Album 2017

Kemudian, tanpa diketahuinya, ibu Stephanie mengulurkan tangan ke Swift menjelang konser baru-baru ini di Manchester, Inggris.

Setelah pertunjukan tersebut, Stephanie, yang telah menjadi penggemar Swift selama 12 tahun dan telah bertemu dengan penyanyi tersebut sebelumnya, diundang ke belakang panggung, di mana Swift mengungkapkan rasa simpati dan hendak mengembalikan uang tiket kepadanya.

BACA JUGA: Album Baru Taylor Swift Keluar Hari Ini

"Ibu saya memberi tahu Taylor dan hanya memintanya untuk membuat saya merasa istimewa di acara yang sedang saya hadiri di Manchester. Setelah pertunjukan, Taylor membawa kami kembali ke ruang ganti tempat dia memberi tahu saya bahwa dia akan membantu saya," lanjutnya.

Tetapi, alih-alih mengembalikan uang tiketnya, Swift malah membantu Stephanie membeli rumah, dan juga membeli semua yang dia butuhkan untuk bayinya yang baru lahir.

"Malam itu dia (Taylor) mengulurkan tangannya padaku dan mengangkatku dari masalah. Cara yang sama yang dia lakukan selama 12 tahun pada para penggemarnya. Aku mencintainya selamanya. #SwiftStories #Taymoji #MySwiftStory," tulisnya. (yln/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift Rilis Lagu Baru, Giliran Siapa Kena Sindir?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler