Fashion Teman Rebel Rouser Karya Siswa Arva School

Sabtu, 03 Januari 2015 – 04:25 WIB
Fashion Teman Rebel Rouser Karya Siswa Arva School. Salah satu outfit bertema Rebel Rouser karya siswa Arva School of Fashion. Foto Dite Surendra/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Siswa-siswi Arva School of Fashion memamerkan karya mereka di Ciputra World pada Rabu (31/12) malam lalu. Mereka mengambil tema Rebel Rouser.

’’Tema ini menampilkan sosok perempuan yang tegas dan berkarisma,’’ terang Denok Novianti, education consultant Arva kepada Jawa Pos (Induk JPNN.com).

BACA JUGA: Tips Cepat Obati Flu

Berfokus pada the power of woman, mereka menunjukkan 14 karya. Material yang digunakan adalah wol, lateks, dan polyester. Juga dipilih synthetic leather sebagai aksen. Ada pula yang menggunakan detail printing.

Untuk warna, menurut Denok, rebel identik dengan kelam dan pengaplikasiannya dipadukan dengan warna monokrom. Yakni, hitam, putih, dan abu-abu. Cutting yang digunakan simpel dan tegas, namun tidak menghilangkan kesan seksi pada seorang perempuan. Siapa pun yang mengenakan pakaian itu akan memancarkan keanggunannya. ’’Desain ini bisa jadi tren dan inspirasi busana di tahun baru,’’ ungkap Denok.

BACA JUGA: Lansia Rawan Depresi

Denok menambahkan, semua pakaian yang dibuat memang dapat diaplikasikan untuk sehari-hari. Hal itu sesuai dengan proyeksi Arva School yang mengomando setiap siswa untuk membuat karya ready-to-wear. (cik/c6/ayi)

BACA JUGA: Berinvestasi pada Anak Lewat Mendongeng

BACA ARTIKEL LAINNYA... Attitude, Gaya Urban untuk 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler