Federer Mulus ke Babak Ketiga Rogers Cup

Rabu, 06 Agustus 2014 – 15:12 WIB
Roger Federer. Getty images

jpnn.com - TORONTO- Roger Federer tak menemui kesulitan berarti ketika berjibaku di turnamen Rogers Cup. Petenis asal Swiss itu sukses melangkah ke babak ketiga setelah menumbangkan Peter Polansky dua set langsung dengan skor 6-2, 6-0 dalam laga yang dilangsungkan di Rexall Centre, Rabu (6/8) WIB.

Federer memang bukan lawan sepadan bagi Polansky. Maklum, Federer merupakan unggulan kedua di turnamen itu. Di sisi lain, Polansky harus berjuang dari babak pertama. Tak heran, Federer hanya memerlukan waktu 52 menit untuk memetik kemenangan.

BACA JUGA: Sembuh dari Cedera, Derrick Rose Bakal Kembali Menggebrak

“Saya senang dengan kemenangan ini. Saya memulainya dengan baik. Selalu sangat membantu ketika bermain dengan perasaan yang lebih bebas,” terang Federer sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Rabu (6/8).

Namun, pemilik 17 gelar juara level Grand Slam itu mengaku belum berada dalam peak performance. Federer mengakui, masalah terbesarnya ialah menghindari perasaan cepat puas.

BACA JUGA: Marquez Target Sapu Bersih di Indianapolis

“Saya pikir, saya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Ketika menjalani latihan, saya merasa bisa bergerak dengan baik. Namun, saya senang dengan kemenangan ini,” tegas Federer. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Muenchen Ogah Jual Boateng ke Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kovacic Target Cetak 10 Gol Untuk Inter Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler