Feeling Nggak Bagus, Kevin/Greysia Tersingkir

Kamis, 19 Juni 2014 – 14:33 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (belakang) dan Greysia Polii (depan) gagal mengembalikan shuttle cock kepada lawannya pasangan ganda campuran Korea Selatan Yong Dae Lee dan Seung Chan Shin pada pertandingan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (19/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kejutan yang diukir ganda campuran Kevin Sanjaya/Greysia Polii di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 tak berlajut.  Setelah menumbangkan unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, Kevin/Greysia akhirnya kandas di babak kedua.

Petaka itu terjadi setelah Kevin/Greysia dipaksa mengakui ketangguhan wakil Korea Selatan, Lee Yong Dae/Shin Seung Chan lewat laga straight set dengan skor 18-21, 17-21 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (19/6).

BACA JUGA: Abaikan Rekor, Marquez Hanya Fokus Juara

Tak seperti laga babak pertama, penampilan Kevin/Greysia justru terlihat amburadul. Kevin/Greysia terlihat terus berada di bawah tekanan Yong Dae/Seung Chan.

"Feeling saya lebih bagus kemarin. Hari ini feeling saya nggak bagus. Lawan juga mampu bermain lebih bagus," terang Kevin setelah laga saat ditemui di mixed zone.

BACA JUGA: Hodgson Akui Uruguay Lebih Menakutkan jika Suarez Fit

Kevin menambahkan, permainannya menurun dibanding pada babak pertama. Namun, Kevin mengaku tak over confidence. Pemain asal Djarum Kudus itu menilai, Yong Dae/Seung Chan tampil lebih dominan.

"Yong Dae sudah tahu permainan kami. Dia bermain lebih pintar. Selain itu, pukulan saya juga ngambang. Tapi sekali lagi, feeling saya memang nggak bagus hari ini," tegas Kevin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Spanyol Tumbang, Masa Depan Tiki Taka Terancam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Target Tercapai, Kido/Markus Bidik Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler