Fitri Spider Kid Akhirnya Terjatuh

Kaki Kiri Alami Patah Tulang

Kamis, 10 November 2011 – 07:09 WIB
Foto: Dok.JPNN

SEPANDAI-pandainya Fitriyah Aulia memanjat, akhirnya jatuh jugaGadis cilik berusia 10 tahun yang dijuluki Spider Kid itu terjatuh saat memanjat  tiang penghantar listrik KRL di Stasiun Duri, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (8/11) sore.

Akibatnya, kaki bagian kiri bocah yang akrab disapa Pipit itu mengalami patah pada tulangnya

BACA JUGA: Pemda DKI Segel Kantor Greenpeace

Pipit pun langsung dilarikan petugas Stasiun Duri ke Rumah Sakit Tarakan, Jalan Kyai Caringin, Jakarta Pusat.

Pipit dikenal sebagai gadis cilik yang kerap memanjat tower Sutet yang ada di wilayah Jabodetabek
"Benar dia jatuh sore kemarin (Selasa, 8/11)," ujar Kapolsek Tambora, Kompol Heri Dian, saat dihubungi wartawan, kemarin.

Menurut keterangan sejumlah warga yang menyaksikan kejatuhan Pipit itu menyebutkan, Pipit jatuh dari tiang berketinggian sekitar 5 meter setelah tersengat listrik

BACA JUGA: Dewan Telisik Pasar Tanah Abang

Sebelum terjatuh, Pipit sempat meniti besi yang menghubungkan tiang penghantar listrik KRL.

"Orang-orang sudah teriak-teriak nyuruh turun
Tapi dia jalan di atas tiang

BACA JUGA: Lagi, Busway Tewaskan Warga

Terus dia duduk, saat dia pegangan kabel, dia kesetrum, dan jatuh," beber Nia, 31, salah seorang saksi mata. 

Kata Nia, tubuh Pipit menghantam tepi rel, nyaris kepalanya terbentur besi rel saat terjatuhWargapun langsung berkerumun dan mengatahui kalau kaki bagian kirinya mengalami patah tulang"Saat jatuh, dia nggak nangisMalah ketawa-tawa," ujarnya.

Salah seorang petugas Stasiun Duri, Sutono mengatakan, sebelum kejadian, Pipit sempat memanjat tiang penghantar listrik KRL di Stasiun Kampung Bandan, Pademangan, Jakarta Utara"Tapi dia berhasil turun setelah diminta wargaDia kemudian dibawa ke Stasiun Kota, tapi dari sana, kami tidak tahu kalau dia naik kereta ke sini (Stasiun Duri, Red)," jelasnya.

Pipit pun akhirnya dilarikan petugas Stasiun Duri ke Rumah Sakit TarakanSebelumnya, menurut Nia, Fitri juga kerap menghebohkan warga di Tambora karena sering memanjat rumah-rumah warga di wilayah itu"Dia juga pernah manjat pos RW di sini," tukasnya.

Humas Rumah Sakit Tarakan, Juraidah tidak menginjinkan wartawan saat berniat untuk mewawancarai Pipit"Besok saja ya jam 11.00 Wib, karena dari tadi banyak yang datang kemariBiar Fitrinya istrahat dulu," tandasnya

Sampai saat ini, Fitri "Spider Kid" Aulia dirawat di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat di lantai 6 ruang Melati kamar no 8(yay)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 450 Jemaah Tertipu Janji Haji Gratis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler