Foto Telanjang Para Pemain Kroasia Masuk Koran

Selasa, 17 Juni 2014 – 08:40 WIB
Foto: thecostaricanews.com

jpnn.com - BAHIA - Kosentrasi timnas Kroasia benar-benar terjun bebas jelang pertandingan melawan Kamerun dalam pertandingan lanjutan Grup A.

Ini setelah sejumlah media di Brasil secara fulgar mempublikasikan foto-foto tanpa busana para penggawa Vatreni - julukan timnas Kroasia- ketika sedang renang di kolam renang hotel.
    
Aksi pasang foto terlarang tersebut langsung memicu amarah di skuad Kroasia. Niko Kovac, pelatih timnas Kroasia langsung melarang semua anak buahnya untuk memberikan keterangan apapun kepada media pasca insiden publikasi foto tanpa busana para pemainnya tersebut.
    
"Karena tindakan tersebut sudah benar-benar keterlaluan dan mengganggu privasi setiap pemain dalam skuad kami. Dan, saya tidak bisa memaksa mereka untuk menjadi yang anda (media, Red) inginkan setelah apa yang telah Anda lakukan untuk mereka dan keluarga mereka," keluh pria 42 tahun itu.
    
Aksi tutup mulut kepada media tersebbut dilakukan setelah dua fotografer lokal yang secara diam-diam menyelundup ke dalam hotel tempat mereka menginap di daerah Praia do Forte, Bahia.

BACA JUGA: Capello Galau Tentukan Kapten

Setelah berhasil masuk, kedua fotografer siluman itu langsung mengambil gambar Darijo Srna dan kawan-kawan yang sedang berenang tanpa busana.
    
Kovac mengungkapkan bahwa, apa yang baru saja mereka terima dari pemberitaan kontroversial tersebut memang sangat menyaktikan. Bahkan, dampak dari pemberitaan foto-foto tersebut langsung menyerang psikologis tim besutannya secara menyeluruh.
    
Nah, yang tidak kalah menyaktikan menurut Kovac, karena kabar miring tersebut harus mereka ketika ketika dia dan para tim pelatih lain sedang berusaha untuk memulihkan mental tim  besutannya pasca kekalahan 1-3 dari tuan rumah Brasil dalam pertandingan perdana Grup A, 13 Juni lalu.
    
"Bagaimana perasaan Anda jika seseorang mengambil gambar telanjang Anda? Mereka bersikeras bahwa mereka tidak akan berbicara banyak dengan media lagi dan saya tidak tahu apakah aksi diam ini akan berakhir besok atau sampai akhir pertandingan kami Piala Dunia nanti," tegasnya
     
"Saya menghormati pendapat pemain saya dan saya juga tahu bahwa Anda telah melakukan pekerjaan yang sangat profesional sejauh ini tetapi Anda gagal dengan yang satu ini. Seluruh dunia telah melihat foto-foto kami," lanjutnya.

Kroasia dan Kamerun akan bentrok dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup A di Arena da Amazonia, Manaus, 19 Juni nanti. (dik)

BACA JUGA: Serbu Hotel, Ajak Pemain Berpesta

BACA JUGA: Muller: Saya Sudah Biasa Hadapi Tekanan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paulo Bento: Laga Berakhir di Babak Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler