Muller: Saya Sudah Biasa Hadapi Tekanan

Selasa, 17 Juni 2014 – 07:41 WIB
Thomas Muller melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Portugal di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - SALVADOR - Thomas Muller menjadi pemain yang paling dielu-elukan ketika Jerman menggunduli Portugal dengan skor 4-0 (3-0) pada laga perdana Grup G Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB.

Itu tak lepas dari keberhasilan Muller menjaringkan tiga gol. Selain itu, Muller juga dianggap berjasa karena "bisa" mengusir bek Portugal, Pepe, ketika babak pertama masih tersisa delapan menit.

BACA JUGA: Paulo Bento: Laga Berakhir di Babak Pertama

Bagi Muller, hat-trick itu membuatnya kini sudah membukukan delapan gol di Piala Dunia.

"Saya sudah terlibat dalam tiga turnamen besar terakhir. Jadi saya sudah biasa dengan tekanan. Namun, mencetak tiga gol dalam satu pertandingan adalah hal yang menakjubkan," terang Muller setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC.

BACA JUGA: Neymar Semakin Bersinar

Muller juga mengomentari kartu merah yang diterima Pepe pada menit ke-37. Gelandang milik Bayern Muenchen itu mengaku tak tahu apa yang terjadi setelah wasit mengganjar Pepe dengan kartu merah langsung.

"Saya hanya merasakan ada tandukan dari Pepe. Namun, setelah itu saya tak ingat apa-apa lagi. Ini kemenangan yang fantastis. Namun, pujian juga harus diberikan kepada semua pemain," tegas pemain berusia 24 tahun itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dipermalukan Jerman, Portugal Catat Rekor Terburuk Sepanjang Sejarah

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Low Puji Kedisiplinan Pemain Jerman Matikan Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler