Paulo Bento: Laga Berakhir di Babak Pertama

Selasa, 17 Juni 2014 – 07:34 WIB
Pepe diganjar kartu merah. Foto: getty images

jpnn.com - SALVADOR - Timnas Portugal mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2014 dengan hasil sangat mengecewakan.

Tim Samba Eropa, julukan Portugal dipaksa mengakui kehebatan Jerman dengan skor telak 0-4 (0-3) pada laga pembuka Grup G Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB.

BACA JUGA: Neymar Semakin Bersinar

Kekalahan itu tentu sangat mengecewakan. Pasalnya, Portugal belum sekalipun menelan kekalahan setelak itu sepanjang keikutsertaannya di pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

"Analisa pertandingan berakhir di babak pertama. Untuk babak kedua, hanya ada sedikit tambahan. Kami harus menahan agar tak kebobolan banyak gol sebisa mungkin," terang pelatih Portugal, Paulo Bento sebagaimana dilansir laman Football Italia.

BACA JUGA: Dipermalukan Jerman, Portugal Catat Rekor Terburuk Sepanjang Sejarah

Kekalahan itu membuat langkah Portugal menembus babak 16 besar kian sulit. Cristiano Ronaldo dkk dituntut menyapu bersih dua laga tersisa.

Sialnya, Portugal juga kehilangan Pepe yang terkena kartu merah. Sementara, Hugo Almeida dan Fabio Coentrao terancam absen karena dihantam cedera.

BACA JUGA: Low Puji Kedisiplinan Pemain Jerman Matikan Ronaldo

"Kami akan melihat bagaimana cedera yang menimpa Almeida dan Coentrao. Kami ingin melihat jika mereka memiliki kemungkinan untuk dimainkan. Kami akan terus berjuang," tegas pelatih berusia 44 tahun itu. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Nigeria vs Iran Berakhir Imbang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler