Fulham dan Celtics Juga Batal ke Jakarta

Senin, 04 November 2013 – 10:22 WIB
Pemain Fulham. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Setelah AS Roma, Nine Sport akhirnya mengumumkan pembatalan kedatangan Fulham dan Glasgow Celtics. Kedua klub itu awalnya disiapkan jadi pengganti penundaan kedatangan AS Roma, namun karena mepetnya waktu Fulham dan Glasgow Celtics juga batal ke Jakarta.

"Ternyata sisa waktu 10 hari untuk  mempersiapkan kedangannya  sangat kurang untuk club Eropa," demikian pengumuman Nine Sport melalui rilis yang diterima JPNN.Com, Minggu (3/11) malam.

BACA JUGA: Start Fantastis Tim Pecundang

Nine Sport menyatakan tidak bisa menyediakan visa kerja, izin pariwisata, keramaian dan lain-lainnya dalam waktu 10 hari. Sehingga kedua tim tersebut tidak dapat berlaga di tanggal 14 November 2013 di Jakarta.

Indotix, selaku management tiket pertandingan AS Roma di Indonesia, bersama dengan promotor Nine Sport Inc, menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan pertandingan AS Roma pada 14 November 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

BACA JUGA: Karlovic Jualan Sepatu

"Bagi masyarakat yang telah membeli tiket, tidak perlu khawatir untuk masalah refund tiket. Kami akan kembalikan 100% nilai nominal yang ada pada tiket yang telah dibeli konsumen (tidak termasuk bank fees, credit card charges, ticketing fee)," terang Nine Sport. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Gerrard Persiapkan Diri Jadi Manajer

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Penggawa Persib Ikut Dibesut Indra Sjafri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler