Karlovic Jualan Sepatu

Senin, 04 November 2013 – 09:49 WIB

jpnn.com - SURABAYA - Status Persebaya IPL masih gelap di mata PSSI. Tapi, hal itu tidak membuat para pemain mereka hanya pasrah dan berdiam diri dalam menanti nasib. Mario Karlovic dan Andik Vermansah misalnya. Dua gelandang serang Green Force, julukan Persebaya, itu baru membuka toko sepatu futsal di bilangan Pakuwon Indah Surabaya.

Ya, dua bintang Persebaya tersebut memang terlibat kerja sama dalam usaha anyar itu. Karlovic bersama rekan-rekannya dari Australia dan Inggris tidak hanya membuka toko, tetapi juga memproduksi sepatu.

BACA JUGA: Gerrard Persiapkan Diri Jadi Manajer

Sementara itu, Andik bertugas sebagai duta dari produk sepatu bermerek Asia Athletic tersebut. "Sebenarnya ini adalah rencana lama, tapi baru terealisasi saat ini," terang Karlovic, penggawa Persebaya asal Australia tersebut.

Menurut dia, sementara mereka berfokus untuk memproduksi sepatu futsal saja. Namun, bila perkembangan pasar memungkinkan, rencananya usaha tersebut dilebarkan, yakni memproduksi sepatu sepak bola. "Jika peluang pasarnya bagus, kami mencoba untuk mengembangkan usaha ini lebih besar lagi," paparnya.

BACA JUGA: Dua Penggawa Persib Ikut Dibesut Indra Sjafri

Andik dan Karlovic mempromosikan hasil karya mereka tersebut dalam soft opening, Minggu (3/11). Tampak sebagian besar pemain, manajemen, serta pelatih Persebaya Fabio Oliveira dalam acara tersebut. Kepada Jawa Pos, Andik menyatakan bahwa dirinya hanya membantu teman se-timnya tersebut.

"Saya hanya membantu usaha ini. Selama saya memberikan nilai positif kepada dia (Karlovic), kenapa tidak. Syukur-syukur usaha ini bisa sukses dan terus berkembang," terang pemain timnas U-23 proyeksi SEA Games 2013 tersebut.

BACA JUGA: Balotelli, Simbol Krisis Milan

Nah, dalam acara itu, Saleh Hanifah, manajer Persebaya, tampil sebagai pembeli pertama produk bikinan Karlovic tersebut. (dik/c18/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Hampir Terpeleset


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler