Ganda Campuran Hanya Sisakan Satu Wakil

Kamis, 12 Juni 2014 – 18:51 WIB

jpnn.com - TOKYO - Peluang Indonesia merebut gelar juara nomor ganda campuran di Jepang Open Superseries 2014 makin kecil. Pasalnya, Indonesia kini hanya menyisakan satu wakil di babak perempat final.

Adalah Muhammad Rijal/Vita Marissa yang mampu memelihara asa Indonesia setelah menekuk wakil Thailand, Nipitphon Puangpuapech/Puttita Supajirakul lewat pertarungan straight set dengan skor 21-14, 21-12 dalam laga yang dilangsungkan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (12/6).

BACA JUGA: Ingin Miliki Big Four, Heat Siap Bajak Carmelo Anthony

Sayangnya, langkah Rijal/Vita tak diikuti Praveen Jordan/Debby Susanto yang dipaksa harus mengakui ketangguhan wakil Hongkong, Chun Hei Lee/Hoi Wah Chau dengan skor 15-21, 11-21.

“Kami banyak bermain dibawah tekanan lawan. Bola-bola kami juga sudah ditebak oleh Lee. Pasangan Hongkong ini bermain sangat agresif. Sedangkan kami kurang safe, terutama Jordan. Beberapa kali buangan bolanya salah dan membuatnya kurang percaya diri,” terang Debby di laman resmi PP PBSI.

BACA JUGA: Persija Cukur Persita Tangerang 4-0

Itu adalah pertemuan pertama Praveen/Debby kontra Chun Hei Lee/Hoi Wah Chau. Debby pun mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan wakil Hongkong itu.

“Kalau bertemu lagi, kami harus tampil lebih agresif, terutama di bola-bola atas harus lebih mematikan. Supaya kami bisa dapat rasa percaya diri dan bisa menekan lebih dulu,” tegas Debby. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Edy Reja Resmi Tinggalkan Lazio

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tradisi Lumayan, Kroasia Punya Potensi Kejutkan Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler