Gandeng Citilink, Asphurindo Hadirkan Paket Umrah Istimewa

Jumat, 11 Agustus 2017 – 00:25 WIB
Para pengurus Asphurindo. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama TripAvia menjalin kerja sama strategis dengan maskapai penerbangan Citilink & Citra International Underwriters (CIU).

Kerja sama itu dalam rangka menghadirkan pelayanan prima bagi para jamaah umrah.

BACA JUGA: Kasihan, Korban First Travel Masih Ditipu untuk Setor Uang Tambahan

Dengan kerja sama itu, Asphurindo dan TripAvia menghadirkan paket istimewa perjalanan umrah jamaah dari seluruh travel agent yang bernaung di bawah keanggotaan asosiasi.

Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiady mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen penuh melalui seluruh pengurus dan anggotanya untuk dapat memberikan pelayanan penyelenggaraan haji umrah yang aman, nyaman dan terjangkau.

BACA JUGA: Ya Ampun...Korban First Travel Sudah Mencapai Ribuan Orang

“Untuk itu, kami tanpa henti selalu berikhtiar untuk dapat mewujudkan cita-cita dan kerja mulia ini dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang memiliki visi pelayanan sama,” kata Syam, Kamis (10/8).

Sementara itu, Direktur TripAvia Syahrul Tahir mengatakan, kerja sama itu dapat terwujud dengan terjalinnya kolaborasi strategis bersama Citilink yang menyediakan enam penerbangan eksklusif Jakarta-Jedah PP dalam satu minggu bagi jemaah Asphurindo.

BACA JUGA: Usai Gelar Jumpa Pers di Kemenag, Pasutri Pemilik First Travel Diciduk

“Selain itu, kami juga menjalin kerja sama dengan Citra International Underwriters yang menyediakan travel insurance bagi seluruh jemaah umrah yang berangkat beribadah ke Tanah Suci,” ujar Syahrul.

Dia menambahkan, Citilink dianggap yang paling tepat sebagai mitra Asphurindo karena mampu memberikan kepastian penerbangan.

“Sehingga tugas kami sebagai penyelenggara perjalanan umrah dapat dipertanggungjawabkan dengan baik,” ujarnya.

Sementara bersama CIU, komitmen Asphurindo untuk menghadirkan perjalanan ibadah haji dan umrah yang aman dan nyaman semakin diperkuat dengan perlindungan perjalanan.

Hal itu menjamin perlindungan bagi jemaah begitu mereka keluar dari rumah, selama ibadah dan hingga kelak pulang ke rumah kembali setelah beribadah di Tanah Suci.

Sementara itu, Wakil Sekjen Asphurindo Wawan Setiawan mempaparkan, hari ini menjadi momen penting dengan hadirnya sekitar 90 anggota (travel agent haji umrah) dari berbagai daerah dan provinsi di Indonesia untuk mengikuti penjelasan teknis pelaksanaan kerja sama dengan Citilink.

Dalam kesempatan ini, juga digelar pembicaraan tindak lanjut kerja sama Asphurindo dengan CIMB Niaga Syariah dalam mendukung program bersama Citilink.

Paket ibadah umrah kerja sama Asphurindo dengan Citilink memang memberikan begitu banyak keistimewaan.

Citilink menghadirkan armada terbaru Airbus 320 Neo berkapasitas 180 kursi dan memberikan harga khusus untuk jemaah dengan penerbangan dari daerah asal ke Jakarta.

Selain itu, ada kemudahaan fasilitas baggage through bagi jemaah daerah.

Dengan begitu, bagasi yang ada langsung diterbangkan dari daerah asal ke Jeddah. 

Selain itu, seluruh jemaah dapat menikmati fasilitas umrah executive lounge yang terdapat di Bandara International Hotel di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten.  (jos/jpnn)     

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenag Cabut Izin First Travel, Calon Jemaah Diminta Tetap Tenang


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Asphurindo   Citilink   umrah   TripAvia  

Terpopuler