Gasak Fiorentina 2-1, Inter Sodok Runner Up

Jumat, 27 September 2013 – 07:13 WIB

jpnn.com - MILAN - Inter Milan semakin tak terbendung. Kemenangan menjadi hal yang sangat akrab dengan tim berjuluk Nerazzurri tersebut. Terbaru, Inter sukses menekuk Fiorentina dengan skor 2-1 (0-0) di pekan kelima Serie A di Stadion San Siro, Jumat (27/9).

Berbeda dengan ketika menekuk Sassuolo akhir pekan lalu, Inter sangat kesulitan mengalahkan La Viola, julukan Fiorentina. Inter bahkan tertinggal lebih dulu ketika Giuseppe Rossi sukses mengeksekusi penalti di menit ke-60.

BACA JUGA: Suarez jadi Anak Manis

Inter baru bisa membobol gawang Fiorentina di 17 menit terakhir. Di menit ke-73, Esteban Cambiasso sukses menyamakan kedudukan. Tujuh menit sebelum laga berakhir,  Jonathan berhasil mencetak gol kemenangan.

Dengan hasil itu, Inter kini langsung melesat ke posisi runner up dengan koleksi 13 poin. Inter masih di bawah AS Roma yang kokoh di puncak karena selalu menang di lima laga.

BACA JUGA: Rekor Kemenangan 5 Laga Perdana Roma tak Penting

Poin yang diraih Inter sebenarnya sama dengan Napoli dan Juventus. Namun, Inter memiliki agregat gol yang jauh lebih baik. Yakni sepuluh gol. Sementara Napoli memiliki selisih delapan gol dan Juventus enam.

Sebaliknya, bagi Fiorentina, itu adalah kegagalan kedua secara beruntun. Di pekan keempat lalu, tim racikan Vicenzo Montella tersebut hanya bermain seri 1-1 ketika menjamu Cagliari. Fiorentina kini bertengger di urutan kelima klasemen sementara. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lepas Monyet di Punggung Moyes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mata Terkena Shuttlecock, Greysia/ Nitya Keok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler