"Gayus" ke Bali, Ical Kena Getah

Sama-Sama Nonton Tenis, Golkar Desak Polisi Usut

Jumat, 12 November 2010 – 07:22 WIB

JAKARTA - Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie terkena getah oleh kehadiran seorang pria yang  mirip Gayus Tambunan di BaliKarena pada saat bersamaan, Ical, sapaan Aburizal Bakrie, juga menyaksikan pertandingan tenis di pulau wisata itu

BACA JUGA: Bukan Hanya Gayus yang Keluyuran



Kini muncul spekulasi liar yang menyebut adanya pertemuan Ical dengan Gayus
Maklum, Gayus yang menjadi tersangka kasus pajak tersebut pernah mengaku menangani persoalan pajak sejumlah perusahaan yang sahamnya juga dimiliki keluarga Bakrie, seperti PT Kaltim Prima Coal, PT Arutmin, dan PT Bumi Resources

BACA JUGA: NU Rabu, Muhammadiyah Selasa

Pundi-pundi Gayus yang bernilai lebih dari Rp 100 miliar itu berasal dari perusahaan kakap tersebut.

Golkar membantah tegas rumor pertemuan ketua umumnya dengan Gayus
"Golkar mendesak Polri menuntaskan kasus Gayus di Bali," ujar Priyo Budi Santoso, ketua DPP Partai Golkar di Jakarta, kemarin (11/11).

Menurut Priyo, dirinya berani memastikan bahwa tidak ada pertemuan Ical dengan Gayus di Bali

BACA JUGA: Negara Dirampok Lewat IPO PT KS

Memang, mereka sama-sama menonton turnamen tenis Commonwealth Bank of Champions di Nusa DuaNamun, mereka tidak menyaksikan pertandingan yang sama"Ini hanya meniupkan rumor spekulasi yang saya pastikan tidak ada," tegasnya.

Priyo menyatakan bahwa sebagai Ketum, Ical memiliki posisi strategisWajar ada sejumlah pihak tak bertanggung jawab yang membuat citra negatif kepada IcalNamun, dia memperkirakan bahwa rumor itu tidak pernah terbukti"Seribu persen tidak ada (pertemuan)," tegasnya.

Priyo menambahkan, Polri harus mengungkap apakah benar dan dengan tujuan apa Gayus terlihat di Bali"Golkar tidak ingin rumor ini terus berkembang negatif," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, sosok pria mirip Gayus terjepret kamera saat menonton semifinal pertandingan Commonwealth antara Daniela Hantuchova dan Yanina WickmayerPria mirip Gayus itu mengenakan wig dan berkacamataDilihat dari ciri-ciri wajah, pria tersebut diduga adalah Gayus yang sedang berada di Bali(bay/c7/)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Candi Borobudur Akan Ditutup Plastik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler