Giggs Nikmati Peran Baru di MU

Jumat, 18 Oktober 2013 – 13:53 WIB
Ryan Giggs. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Ryan Giggs tengah menikmati peran barunya di Manchester United. Gelandang kidal berusia 39 tahun itu sedang berada dalam semangat tinggi mempelajari ilmu kepelatihan. Itu terjadi setelah Giggs dimasukkan ke dalam staf kepelatihan MU.

Giggs merasa berhasil bertranformasi dari pemain ke staf pelatih Setan Merah, julukan MU. Hal itu tentu menjadi sinyal Giggs bakal pensiun akhir musim mendatang.

BACA JUGA: Casillas Ancam Hengkang dari Madrid

Apalagi, usia Giggs sudah tidak muda lagi. November nanti, pemain asal Wales tersebut bakal berusia 40 tahun. Tak pelak, Giggs pun mulai menata masa depannya di sektor kepelatihan Setan Merah.

"Saya sangat enjoy dengan peran baru di MU. Ini merupakan pengalaman luar biasa untuk saya," terang Giggs sebagaimana dilansir laman Manchester Evening News, Jumat (18/10).

BACA JUGA: Spurs Bekuk Hawks di Tiga Detik Terakhir

Menurut Giggs, pelatih anyar MU, David Moyes juga sangat membantunya dalam beradaptasi dengan pasukan MU. Meski merupakan pemain paling senior, Giggs tetap merasa butuh penyesuaian dengan skuad Setan Merah.

"Ini merupakan pelajaran di dalam karir lanjutan saya. Saya benar-benar menikmatinya. Saya begitu enjoy bekerja sama dengan Moyes," tegas Giggs. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Maradona Ledek Pele dan Sepp Blatter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heat Telan Dua Kekalahan Beruntun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler