Gita Wirjawan Sebut Persaingan Konvensi Ketat

Jumat, 15 November 2013 – 19:39 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Gita Wirjawan yang juga menjabat menteri perdagangan ini menilai, para peserta konvensi capres Partai Demokrat merupakan tokoh-tokoh yang mumpuni dan tangguh.

"Sehingga selain membuat konvensi Partai Demokrat akan berlangsung ketat dan persaingannya tinggi, juga akan berakibat publik dan media akan melihat dan mencermati hasil konvensi Partai Demokrat," ujar Gita Wirjawan sebelum memberikan taushiyah dalam acara tabligh akbar bersama Habib Alwi Assegaff dalam rangka menyambut bulan Muharam, di Bandung tadi malam.

BACA JUGA: KPU Taput Siap Laksanakan Perintah MK Sebelum 30 Hari

Sebagai salah satu peserta konvensi, Gita mengaku tetap optimistis meski survey yang dilakukan oleh salah satu lembaga menunjukkan tingkat pengenalan publik terhadap konvensi masih sangat rendah.

Dia yakin konvensi Partai Demokrat berhasil dan sukses mencapai sasarannya.

BACA JUGA: 424 Desa Tak Tercatat di DPT KPU

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/11), Gita sendiri mengaku belum akan menyiapkan strategi khusus yang disiapkan dalam menghadapi konvensi.

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 30 ribuan jamaah Habib Alwi Assegaf, Gita memperkenalkan dirinya serta juga memutar video berdurasi 5 menit tentang kiprahnya sebagai pribadi dan juga sebagai menteri perdagangan RI.

BACA JUGA: Prabowo Ingatkan Kada Usungan Gerindra Tak Jadi Koruptor

Gita juga memberikan penjelasan mengenai  program-program kementrian perdagangan dan juga menjelaskan bagaimana komitmennya terhadap umat Islam.

Di antaranya perlindungan terhadap konsumen, perlindungan terhadap produk-produk makanan dan minuman yang dijamin halal, serta kepedulian kementriannya terhadap kepentingan perdagangan yang fair bagi usaha kecil dan menengah. (rls/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... MK Putuskan Abdullah-Jonas dan Said-Zeth ke Putaran Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler