Gol Telat Ronaldo Beri Madrid Kemenangan

Kamis, 26 September 2013 – 06:40 WIB

jpnn.com - ELCHE - Real Madrid lolos dari lubang jarum. Bertandang ke markas Elche, tim berjuluk Los Blancos tersebut benar-benar dibuat kerepotan untuk memetik poin absolut.

Madrid bahkan harus menunggu hingga menit terakhir untuk memastikan kemenangan dengan skor 2-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion  Manuel Martínez Valero, Kamis (26/9).

BACA JUGA: Satria Muda Sempurna ke Semifinal

Adalah gol Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penalti di menit ke-95 yang akhirnya membuat Madrid bisa bernafas lega. Sebelumnya, Madrid sempat unggul setelah Ronaldo sukses menjaringkan bola di menit ke-50.

Namun,  para Madridista -sebutan pendukung Madrid- langsung membisu saat Richmond Boakye berhasil melesakkan bola di menit ke-90. Untungnya, Madrid mampu bangkit di sisa tambahan waktu.

BACA JUGA: Tetap ke Semifinal

Penalti diberikan setelah Pepe dianggap dilanggar Carlos Sanchez di kotak terlarang.

Bagi Ronaldo, gelontoran gol tersebut membuatnya berpeluang merebut gelar top skor La Liga. Ronaldo saat ini sudah mengoleksi enam gol dari enam laga yang dilakoni bersama Los Merengues, julukan Madrid.

BACA JUGA: Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Hingga 2016

Kemenangan tersebut membuat Madrid menempel Barcelona yang nangkring di pucuk klasemen sementara dengan nilai 18. Madrid saat ini mengoleksi 16 poin. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Palermo Pecat Gennaro Gattuso


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler