Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Hingga 2016

Kamis, 26 September 2013 – 04:48 WIB

jpnn.com - PARIS- Paris St Germain berhasil mengamankan salah satu pemain pentingnya. Tim berjuluk Le Parisien tersebut sukses menjalin perpanjangan kontrak dengan striker utama Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak anyar tersebut berlangsung selama setahun. Artinya, mantan ujung tombak Inter Milan tersebut bakal membela Le Parisien hingga musim 2016 mendatang.

BACA JUGA: Palermo Pecat Gennaro Gattuso

Ibrahimovic mau memperpanjang kontrak karena melihat ambisi tinggi yang dimiliki PSG. Bagi kapten Timnas Swedia tersebut, PSG adalah tim yang memiliki keinginan sangat besar untuk berprestasi di Liga Champions.

"Saya melihat tidak ada tim yang memiliki ambisi lebih besar dibanding PSG. Saya sangat berharap PSG adalah klub terakhir saya. Klub ini seperti saya: hanya bermimpi tidaklah cukup," terang Ibrahimovic sebagaimana dilansir laman resmi PSG, Rabu (25/9).

BACA JUGA: CLS Knights Kokoh di Puncak Klasemen Grup B

Tak hanya Ibrahimovic yang senang dengan kontrak tersebut. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi juga puas dengan kesepakatan itu.

"Kontrak anyar itu adalah sinyal yang sangat kuat untuk PSG. Kami akan bersama-sama untuk membawa PSG ke puncak kompetisi Eropa," tegas Al Khelaifi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pique: Barca Harus Bermain Indah

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... David Silva Bisa Comeback Lawan Muenchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler